Partai Golkar Targetkan Kursi Pimpinan Di DPRD Samosir

/ Senin, 22 Oktober 2018 / 20.24.00 WIB

Foto Bersama Pengurus dan Kader Partai Golkar. POSKOTA/PARDIMAN LIMBONG

POSKOTASAMOSIR.COM - SAMOSIR - Untuk persiapan menghadapi Pemilihan Presiden dan Legislatif yang akan berlangsung Tahun 2019 nanti, DPD Partai Golkar Samosir gelar Rapimda, Senin (22/10/2018) di Hotel Sitio tio. Rapat dilaksanakan, sekaligus Merevitalisasi Kepengurusan dan Pembentukan Kelompok Kerja di tingkat Desa dan Kelurahan. 

Rapimda ini  menjadi Penegasan Kerja Nyata Partai berlambang Beringin untuk mensukseskan dan memenangkan Pertarungan Pemilihan di tahun depan. Untuk Pileg Samosir nanti, kita targetkan memperoleh 5 Kursi dari 4 Dapil, sehingga bisa menjadi salah satu Pimpinan di DPRD. 

Hal itu dikatakan Ketua DPD Golkar Samosir Rosinta Br Sitanggang pada Pembukaan Rapat Tersebut.

"Untuk Caleg DPR RI dari Dapil II Sumut, Kita harus sepakat mendukung Lamhot Sinaga dengan Nomor Urut 2. Sementara, Caleg DPRDSU Kita tetap dukung juga Nomor Urut 2 yaitu atas nama Victor Silaen. Dan tidak kalah pentingnya untuk memenangkan Capres/Cawapres Jokowi-Maru'f", kata Rosinta.

Untuk mencapai Target itu,ctambahnya, semua tentunya harus kerja sama khususnya seluruh Kader, Percepatan Konsolidasi di Kecamatan, embentukan Kelompok Kerja, serta menarik simpati rakyat agar memilih Partai Golkar.

Wakil Bupati Samosir Juang Sinaga yang hadir pada Rapimda tersebut mengaku, bahwa dari Remaja Darah Kuning sudah mengalir dalam dirinya.

"Bapak saya dulu Anggota DPRD di Kabupaten Tapanuli Utara dari Partai Golkar. Saat itu, Saya masih Kuliah. Bahkan, Saya yakin biaya Kuliah waktu itu berasal dari gaji almarhum Bapak", sebutnya.

Juang mengaku, Partai Golkar sebagai Partai yang tua berperan aktif dan turut membagun NKRI ini. Dan Partai Golkar, khususnya di daerah Samosir ini, diyakini tidak kekurangan SDM.

Dalam kesempatan  itu, Plt Ketua DPD Partai Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengatakan, untuk mencapai target perolehan  Lima Kursi di DPRD Samosir maka seluruh kader harus bersatu menarik simpati masyarakat.

Untuk Rapimda I Tahun 2018 Partai Golkar Samosir masa bakti 2018 - 2020 itu, posisi Sekretaris di percaya kepada Ridwan Sinaga dan Bendahara Fredy Hutajulu. (PS/PARDIMAN LIMBONG)
Komentar Anda

Terkini: