Pengawas Perencana & Kepala Tukang Bantah Ruang SMK 4 Padangsidimpuan Tidak Sesuai Bestek

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 21.39.00 WIB
Pembangunan Proyek Ruang Praktek Siswa SMK N 4 Padangsidimpuan. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMTERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Pengawas Perencana dan Kepala Tukang Teguh membantah Pemberitaan disalah satu Media Online yang mengatakan Kusen Pintu banyak yang mengelupas. Menurut Pengawas Perencana didampingi Kepala Tukang Teguh, satupun  Kosen Pintu tidak ada yang mengelupas. Dan bahan Kosen Pintu dan Jendela terbuat dari Bahan Kayu Kapur. 

Dan untuk mengangkat bahan Kosen Pintu dan Jendela saja, 4 orang masih susah. Itulah pertanda jenis Kayunya cukup bagus. 

"Saya  bertanggungjawab bahan Bangunan ini adalah sesuai bestek", ujar Pengawas Perencana didampingi Kepala tukang Teguh kepada POSKOTASUMATERA.COM, Sabtu (13/10/2018).

Terkait Pemberitaan di salah satu Nedia Online Besi Tanam Bagian Bawah Berdiameter 11 MM, sedangkan Diatas Berdiameter 13 MM. Dengan tegas Kepala Tukang Teguh menyampaikan sudah sesuai bestek dan tidak ada yang menyalahi aturan.

Seterusnya kejanggalan dan kesalaham Pemberitaan salah satu Media Online, menurut Kepala Tukang dimuat Proyek Ruang Praktek Siswa (RPS) SMK 4 Padangsidimpuan senilai Rp. 800 Juta yang bersumber dari DAK Fisik Tahun 2018, padahal Proyek RPS adalah Rp. 771.401.900. Sudah jelas di Papan Merek tertera dan kenapa masih salah muat", pungkasnya.
  
Kepala Tukang Teguh berharap kepada Rekan Media baik Cetak, Elektronik dan Media Online agar dalam menyajikan berita, agar kami Tukang Proyek terlebih dahulu dikonfirmasi agar Pemberitaan berimbang dan jangan ada yang disudutkan dalam pemberitaan tersebut", sebut Kepala Tukang.

Kepala Tukang juga menunjukkan Kosen Pintu dan Jendela Kepada Awak Media tidak ada yang mengelupas.

"Seluruh Pemberitaan salah satu Media Online pada akhir Bulan September lalu, secara tegas Saya nyatakan, tidak ada yang menyalahi aturan dan sudah sesuai dengan bestek", sebutnya.

Diakhir pembicaraannya, Kepala Tukang Teguh berharap, Rekan Media yang hendak Investigasi agar terlebih dahulu Konfirmasi dengan dirinya.

Terpisah, warga Masyarakat Perkebunan PK Subari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah yang telah membangun Ruang Praktek Siswa (RPS). Karena dengan dibangunnya ruangan tersebut, telah menjawab keluhan Sekolah, selama ini Ruang Praktek Siswa/i bisa terealisasi. 

"Kepada Kepala SMK N 4 Padangsidimpuan Drs Jas Amri, kami sangat berterimakasih karena setelah beliau menjabat Kepala Sekolah Menengah Kejuruan 4 Padangsidimpuan yang terletak di Desa Perkebunan PK sudah banyak perubahan, sehingga kami sebagai Putra Daerah setempat mendukung penuh program Kasek. (PS/BERMAWI)

Kepala Tukang Teguh Menunjukkan Kosen Jendela Dan Kosen Pintu Tidak Ada Yang Mengelupas. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: