Plt Bupati Labuhanbatu Hadiri HUT TNI Ke 73 Di Lapangan Bola Kaki Makodim 0209/LB

/ Sabtu, 06 Oktober 2018 / 02.46.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Melakukan Pemotongan Nasi Tumpeng HUT TNI Ke 73. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Guna membangun serta membina Koordinasi, Komunikasi, Kerjasama dan menjalin Silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI), dalam hal ini Kodim 9209/LB, dalam rangka mewujudkan dan menjaga Kondusifitas Daerah agar tetap Baik dan Kondusif, Aman, Tentram dan Nyaman.

Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Labuhanbatu Ahmad Muflih SH MM hadiri Peringatan HUT TNI Ke 73 berlangsung di Makodim 0209/LB, Jumat 5/10/2018). 

Dalam Kata Sambutannya, Andi Suhaimi mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada TNI yang Ke 73 dan TNI Manunggal Bersama Rakyat dan Pemerintah. Dimana, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, siap dan selalu bersinergi mendukung Program Kerja dan Program - Program Kemanunggalan TNI bersama Rakyat, khususnya di Wilayah Administratif Kabupaten Labuhanbatu.

"Kondusifitas dan Kemakmuran Daerah, serta Kesejahyeraan Masyarakat Labuhanbatu, harus Kita bangun dan capai secara bersama - sama dengan bergandengan tangan antara, Pemkab Labuhanbatu, TNI, POLRI, DPRD, Instansi Vertikal, BUMN/BUMD, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Politik, Perguruan Tinggi (Akademisi), Pers, LSM dan Seluruh Komponen Masyarakat yang ada di Labuhanbatu", sebut Andi.


Pantauan Wartawan selama Acara, Usai mengikuti Tata Ipacara Militer HUT TNI Ke 73, diisi dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Plt Bupati Labauhanbatu, sekaligus menyulangkannya kepada Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, didampingi Unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu. 

Selanjutnya, Rangkaian Acara HUT TNI Ke 73 Kabupaten Labuhanbatu tersebut, dilaksanakan Donor Darah Plt Bupati Labauhanbatu bersama unsur Forkopimda dan para Undangan.

Turut hadir pada Hari Kebesaran TNI ini, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang SIK SH MH, Ketua DPRD Kabupaten Labura Drs H Ali Tambunan SE, Sekdakab Labusel Zulkifli SE, Sekdakab Labuhanbatu H Ahmad Muflih SH MM, Para Pa Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0209/LB, Kaminved Rantauprapat Mayor Inf Alhusni, Tomas, Toga, Toda 3 (Tiga) Kabupaten Labuhanbatu Raya (Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan). (PS/OKTA)

Komentar Anda

Terkini: