Poldasu Gelar Literasi Media Online Anti Hoax

/ Selasa, 23 Oktober 2018 / 20.47.00 WIB



POSKOTASUMATERA. COM-MEDAN-
 Poldasu menggelar Literasi (Kemampuan) Media Online Anti Hoax di Emerald Garden Internasional Hotel, Selasa (23/10/2018) pukul 08.35 s/d 14.05 Wib.

Acara ini membahas tentang Literasi Media Edukasi Bicara Baik dan Bijak bermedia sosial di wilayah hukum Sumatera Utara oleh Divisi Humas Polri.

Hadir dalam Kombes Pol Heru Yulianto SIK dan Kombes Pol Dra Sri Suarni MSi dari Humas Mabes Polri yang dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari beberapa kampus, perwakilan dari Dinas Kominfo Provsu, perwakilan Humas Poldasu dan rekan-rekan media online.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak, untuk tidak membuat atau menshare berita berita Hoax atau berita bohong agar tidak terjerat hukum.

Dalam konteks ini Poldasu patut diberi apresiasi, sebab dengan menggelar kegiatan Literasi Media memberi pengetahuan kepada masyarakat akan pentingnya  berbicara baik dan bijak bermedia sosial.

Di dalam konteks kegiatan tersebut, Kombes Pol Dra sri Suarni  Msi sangat senang sekaligus memberikan apresiasi pada yang hadir terutama dari insan Pers dan Mahasiswa.

Kegiatan tersebut dimeriahkan dengan adanya acara game yang mana pemenangnya mendapatkan bingkisan dari Panitia Pelaksana.

Acara diakhiri dengan foto bersama dan Panitia membagi-bagikan bingkisan kepada semua undangan yang hadir. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: