Raider Sumut & Riau Jelajah Alam Rantauprapat

/ Selasa, 30 Oktober 2018 / 14.45.00 WIB
Andi Suhaimi Bersama Dandim 0209/LB Ketika Melepas Peserta Jelajah Alam Rantauprapat. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMAYERA.COM - RANTAUPRAPAT - Seratusan Raider berasal dari Dua Provinsi yakni Sumatera Utara (Sumut) dan Riau ikuti kegiatan 'Jelajah Alam Rantauprapat', yang diselenggarakan Extrim Indonesia dalam rangka memperingatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 di Labuhanbatu.

Jelajah alam tersebut bahkan diikuti oleh H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Kapolres AKBP Frido Situmorang SH SIK, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Sekdakab H Ahmad Muflih beserta sejumlah OPD  dimulai dari titik start di Depan Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Minggu (28/10/2018).

Dalam kesempatannya Andi Suhaimi menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan dapat menjadi media penguatan tali silaturahmi antara Pemerintahan Daerah dengan seluruh Elemen Masyarakat, TNI/Polri, serta khususnya kepada Pemuda sebagai tonggak majunya suatu wilayah.

"Selamat datang kepada para tamu kami, mudah-mudahan acara ini menjadi kebaikan bagi Kita dan menjadikan Kita semakin kompak", sebut Andi.

Disamping itu, kata Andi, acara tersebut dilaksanakan serangkaian menyambut hari jadi Pemkab Labuhanbatu Ke 73, Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90 dan peringatan hari jadi Pemuda Pancasila (PP) yang ke-59 yang jatuh pada tanggal 29 Oktober 2018 esok.

"Disini, saya selaku Plt Bupati Labuhanbatu berterimakasih kepada para peserta yang begitu banyak, mudah-mudahan nanti kita mengikuti event ini tidak ada sesuatu hal yang terjadi, sukses melaksanakan sampai ke finish, selamat bertanding!", kata Andi.

Kegiatan Jelajah Alam Rantauprapat mengambil Motto “Salam Lumpur” ini, setibanya peserta di garis finish, kegiatan dilanjutkan dengan Pengundian Hadiah Luckydraw dengan berbagai hadiah menarik, diantaranya untuk Hadiah Utama ada 4 Unit Sepeda Motor, juga ada Kulkas 2 Unit, TV LCD 32 Inci 1 Unit, Sepeda Gunung 1 Unit ditambah Mesin Cuci 1 Unit dan berbagai hadiah menarik lainnya yang disediakan Panitia untuk para Peserta/Raider.

Selain Hadiah Lukydraw, Panitia sebelumnya, Sabtu (27/10/2018) Malam melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dengan memberikan sumbangan kepada warga kurang mampu yang berada di Dusun Talak Simin Keluarahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara yaitu dengan memberikan bantuan sembako berupa beras beras 30 Goni ukuran 10 Kg.
Komentar Anda

Terkini: