Santri Ponpes Daar Al Uluum Terima Door Prize Tebak Nama Kapolri, Kapoldasu dan Kapolres Asahan

/ Selasa, 23 Oktober 2018 / 01.10.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-ASAHAN-Santri Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Daar Al Uluum menerima door prize dari AKBP Yemi Mandagi jika mampu menyebut nama lengkap Kapolri, Kapoldasu dan Kapolres Asahan dengan benar.

Door prize sebut nama ini diberikan Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, Senin (22/10/2018) disela peringatan Hari Santri ke 4 yang digelar di Ponpes Modern Daar Al Uluum Jalan Mahoni Kelurahan Mekar Baru Kisaran Kab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi menyampaikan ungkapan rasa terimakasih atas sambutan pengurus Yayasan Pesantren Daar Al Uluum dan ratusan para Santri atas diterimanya kunjungan silaturahmi keluarga besar Polres Asahan dan rombongan.

"Penyampaian salam hormat atas nama pimpinan Kepolisian Republik Indonesia tertinggi dari Bapak Kapolri, Kapolda Sumatera Utara, serta seluruh rombongan Polres Asahan. Saya mengucapkan selamat Hari Santri Nasional ke 4 tahun 2018 buat seluruh Santri Ponpes Daar Al Uluum Asahan," ungkap AKBP Yemi Mandagi.

AKBP Yemi Mandagi sampaikan, pesan pesan kambtibmas berkaitan dengan proses tahapan pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019, untuk mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan.

Dia juga mengajak semua lapisan masyarakat dan para Santri untuk menolak ujaran kebencian , informasi hoax, isu SARA serta bijak dalam penggunaan media sosial (medsos) demi menjaga keutuhan NKRI.

Selain AKBP Yemi Mandagi, SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Asahan Ny. Boby Mandagi tampak hadir juga Kabag Sumda Kompol Anderson Siringoringo, SH, MH dan Kabag Ren Kompol Yatim Syahri, SH, MH.

Hadir juga Kasat Intelkam AKP Kholis Alfan, SH, Kasiwas Iptu ST. Hutagalung, Pengurus Bhayangkari Cabang Asahan, staf dan personil Polres Asahan yang diterima oleh Sekretaris Perguruan Pesantren Modern Daar Al Uluum Asahan H. Zainudin Bangun, SE, Pengurus Yayasan, Staf/Tenaga Pengajar dan Para Santri. (PS/SAUFI)



Komentar Anda

Terkini: