Sekjend GAPERNAS Nias Kunjungi Kegiatan Aksi Donor Darah

/ Selasa, 30 Oktober 2018 / 18.19.00 WIB
Aksi Donor Darah Gapernas Kabupaten Nias. POSKOTA/AR

POSKOTASUMATERA.COM - GUNUNGSITOLI - Edward FF Lahagu Sekjend Gerakan Perjuangan Nias hadiri kegiatan Aksi Donor Darah menyambut Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke 90 Tahun 2018 yang dilaksanakan Gapernas Nias, bertempat di Rumah Sakit Umum Gunungsitoli Jalan Dr Cipto Mangunkusumo No 15 Telp. 0639 21474 Kota Gunungsitoli Propinsi Sumatera Utara, Sabtu (27/10/2018).

Kegiatan Aksi Donor Darah tersebut adalah kerja sama Gapernas Nias dengan Pihak Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia atau PMI Kabupaten Nias.

Dalam kesempatan itu, Edward FF Lahagu turut serta dalam kegiatan Aksi Donor Darah.

Dalam proses Edward mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sangat bagus, karena membantu sesama yang membutuhkan Darah, hal itu disebut lebih mulia memberi dari pada menerima.

"Saya atas nama Keluarga Besar  Gapernas mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak PMI Kabupaten Nias yang sudah mendukung kegiatan ini dan juga kepada Pihak Rumah Sakit Umum Gunungsitoli dan juga kepada Dokter dan Petugas Medis yang ikut serta dalam kegiatan ini", ujar Edward Mantan Aktivis GMKI Itu. (PS/AR)
Komentar Anda

Terkini: