Sukseskan Pemilu 2019, DPC Partai Demokrat Nias Utara Gelar Rapat Konsolidasi

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 04.55.00 WIB
Suasana Rapat Konsolidasi DPC Partai Demokrat Nias Utara. POSKOTA/ARIF

POSKOTASUMATERA.COM - NIAS UTARA - Dalam rangka mensukseskan Pemilu Tahun 2019 mendatang, DPC Partai Demokrat dan seluruh Kader nya se - Kabupaten Nias Utara laksanakan Rapat Konsolidasi bersama dengan Kader DPP Partai Demokrat Drh Jhoni Arllen Marbun MM, berlangsung di Kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara, Jumat (12/10/2018).

Dalam kata sambutannya Drh Jhoni Arllen Marbun MM mengajak seluruh Kader Partai Demokrat supaya bekerja dan terus menjalin kerjasama yang baik sesama Kader, juga terhadap masyarakat.

"Marilah bekerja keras dan menjalin Komunikasi yang baik antar Internal Partai dan juga mengutamakan kepentingan masyarakat dengan program - program yang Kita laksanakan, demi cita - cita Kita selama ini supaya dapat tercapai", ungkapnya.

Lebih lanjut Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara Hiskia Harefa AMa Pd menjelaskan, tujuan Rapat Konsolidasi yang dilaksanakan pada adalah untuk menyusun Strategi dalam memenangkan Pemilu Tahun 2019 yang akan datang.

Menurutnya, Rapat Koordinasi tersebut merupakan satu catatan penting dalam Perkembangan Politik di Kabupaten Nias Utara, di mana pada Rapat Konsolidasi kali ini turut hadir Kader Partai Demokrat dari Pusat, ini merupakan kemenangan titik awal Partai Demokrat di Kabupaten Nias Utara pada Pemilu Tahun 2019.

"Ada banyak harapan dan Aspirasi masyarakat yang telah dititipkan kepada Orang Tua Kita yang telah berkonsolidasi dan bertemu langsung dengan masyarakat Nias Utara, Kami yakin dan percaya pasti ada solusinya. Kita berharap dengan adanya solusi dari harapan masyarakat dapat membuat Partai Demokrat di Kabupaten Nias Utara ini akan terus besar", sebut Hiskia.

Hiskia Harefa AMa Pd juga berharap, kepada seluruh Kader Partai Demokrat Kabupaten Nias Utara supaya tetap solid, bersatu dan membangun Komunikasi yang baik sesama Kader dan juga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara. (PS/ARIF)
Komentar Anda

Terkini: