Tabrakan Beruntun, Ibu dan Anak Cidera Berat

/ Senin, 29 Oktober 2018 / 16.59.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Tabrakan beruntun terjadi persianya di jalan KL.Yos Sudarso Km 15 Simpang Martubung Kecamatan Medan Labuhan Senin siang tadi (29/10/2018) sekira pukul 11.30 WIB.

Keterangan diperoleh di lokasi kejadian mengabarkan, tabrakan semula terjadi antara truk engkel dengan mobil fanther disusul tabrakan tak terelakkan pengendera sepeda motor yang dikemudikan ibu rumah tangga dan anak SD.



Semula truk engkel melaju dari arah Medan menuju ke dalam Martubung mendadak persis di Simpang Martubung melaju mobil father hingga secara bersamaan sepeda motor masuk ke kolong truk.

Syukurnya sepeda motor yang dikenderai seorang ibu rumah tangga bernama Mety dan anaknya Hasya yang masih SD sempat terjatuh dan terseret hingga mengalami luka berat langsung dilarikan ke RSU.Delima Martubung.

Dari pengakuan korban Bu Mety diketahui merupakan warga beralamat jalan simpang Dobi Kelurahan Titipapan saat itu baru saja   menjemput anaknya yang baru pulang dari sekolah.

Sementara Supir truk bernama Marlon, warga Pasar 2 Timur Marelan sempat jantungan karena nyaris dimassa warga akantetapi dapat diamankan oleh masyarakat.

Taklama kemudian pihak polisi Lantas Titipapan datang kelokasi kejadian guna melakukan evakuasi terhadap truk maupun para korban.(Guslim).
Komentar Anda

Terkini: