TNI-AD, Polri dan Pemerintah Bersama Masyarakat Atasi Jebolnya Tanggul AMD di Marelan

/ Sabtu, 13 Oktober 2018 / 14.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Rusaknya tanggul Parit ABRI Masuk Desa (AMD) di Lingkungan 11 Kel. Terjun Kecamatan Medan Marelan telah teratasi, Sabtu (13/10/2018).

Bersama TNI-AD dan Polri, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan serta masyarakat bahu membahu memperbaiki tanggul yang jebol hingga menahan air tak masuk ke pemukiman warga.

Camat Medan Marelan T Yudi Khairuniza, Danramil 10 ML Kapten Hari Susilo, Kapolsekta Medan Labuhan diwakili Kasi Propam Ipda J Panjaitan dan masyarakat serta grup Radio ST12 bergotong royong menimbun jebolnya tanggul menggunakan batu yang telah disiapkan Dinas PU Kota Medan.

Sejak pagi, para personil TNI- AD jajaran Kodam I BB bersama Polri jajaran Poldasu dan pemerintah serta masyarakat akhirnya bisa memperbaiki rusaknya tanggul yang terbuat dari batubata swadaya masyarakat.

Danramil 10 ML membawa beberapa anggotanya diantaranya Babinsa Terjun Sertu Hari Wahyudi, Camat Medan Marelan mengerahkan P3SU dan staffnya dan jajaran Polsekta Medan Labuhan dihadiri Ipda L Pangaribuan/Kapos KIM, Bhabinkamtibmas Terjun Aipda Amril dan 8 anggotanya.

Pangdam I BB Mayjen MS Fadhilah menyampaikan rasa bangganya atas kebersamaan TNI-AD dan masyarakat.

"Trmkasih kembali. Semoga kebersamaan dgn masyarakat semakin mempermudah segala urusan," tulisnya di laman Whats App nya menanggapi wartawan. (PS/ALFAN/RIADI)





Komentar Anda

Terkini: