100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan, Pemko Gelar Jumpa Pers

/ Kamis, 08 November 2018 / 00.08.00 WIB
Kantor Wali Kota Padangsidimpuan. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan akan  melaksanakan Jumpa Pers dengan Kabiro Media Cetak dan Elektronik yang bertugas di Lingkungan Pemko Padangsidimpuan, Kamis  (8/11/2018) di  Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, terkait 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH.

Demikian Disampaikan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melalui Kepala Dinas Informasi Dan Komunikasi Islahuddin Nastion SSos, kepada jajaran Insan Pers, di Ruang Kerjanya, Rabu (7/11/2018).

Menurut Islahuddin, Program  100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH, cukup banyak yang sudah terlaksana yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Dalam jumpa Pers yang akan dibahas nanti, adalah Program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan dengan Kabiro Media Cetak dan Media online.

Islahuddin juga mengatakan, bahwa ide untuk melaksanakan Konferensi Pers ini datang dari rekan Pers, sehingga, pihaknya melaksanakan Konferensi Pers selama Tiga Hari. Satu hari untuk Kabiro dan dua hari untuk Wartawan.

"Niat tulus Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH membangun Kota Padangsidimpuan sudah terlihat dengan Program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan, dengan harapan, Daerah Kota Padangsidimpuan bisa maju dan sejajar dengan Daerah lainnya. Dan Walikota Padangsidimpuan sudah terlihat melaksanakan berbagai Program Pembangunan demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera", ucapnya.

Ia mengatakan lagi, dalam Program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan tentu butuh Sinergitas dengan Stakeholder, serta dukungan penuh dari seluruh komponen yang ada, termasuk rekan - rekan Wartawan. 

"Walikota berharap kepada  seluruh jajaran agar bekerja sepenuh hati memberikan pengabdian kepada masyarakat. Ini tugas dan tanggung jawab seorang Aparatur yang mesti dijalankan dengan baik", sebut Islahuddin.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH melalui Kadis Kominfo  menambahkan, seluruh elemen diminta menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah termakan Isu Negatif yang dapat memecah Belah Persatuan dan kesatuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: