Acara Pisah Sambut Meriah, AKBP Arif Hidayat SIK Jabat Kapolres Kaur

/ Sabtu, 24 November 2018 / 17.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-KAUR-Acara pisah sambut Kapolres  Kaur, Jum'at 23/11/2018, berlangsung khidmat.

Acara pisah sambut yang dilaksanakan di Gedung Aula Serbaguna Polres Kaur, dihadiri Sekda  Nandar Munadi dan seluruh OPD Kabupaten, serta para pejabat penting di lingkungan Pemkab Kabupaten Kaur.

Dalam acara ini, AKBP SISMAN ADI PRANOTO SIK.SH, secara resmi digantikan oleh Kapolres  yang baru, AKBP ARIF HIDAYAT SIK.

Dalam sambutannya, SISMAN ADI PRANOTO  menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas di Kaur meninggalkan kesan yang kurang berkenan di hati masyarakat. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres selama bertugas di Kabupaten Kaur.

“Sekali lagi saya berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan selama ini. Saya dan istri mohon pamit, mohon maaf atas segala kekurangan yang kami lakukan selama ada di Kaur ini,” ungkapnya.


Disisi yang sama, Kapolres yang baru pun turut memberikan sambutan, AKBP ARIF HIDAYAT menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati dan pemerintah daerah yang telah menerima serta menyelenggarakan acara pisah sambut hari itu.

“Terimakasih atas penyambutannya, kami harap ada kerjasamanya pemerintah daerah dengan Polres Kaur,” ungkapnya.


Bupati  Kaur melalui Sekda H. Nandar Munadi S.Sos pun turut mengucapkan selamat jalan dan terima kasih atas pengabdian AKBP SISMAN ADI PRANOTO selama bertugas sebagai Kapolres Kaur.

Dia berharap apa yang telah dilakukan oleh Polres dan Pemkab Kaur dapat bermanfaat, tak hanya itu, Nandar juga mengucapkan selamat datang untuk kapolres yang baru dan mudah-mudahan nyaman dengan kondisi Kaur.


“Selamat Jalan Kepada SISMAN semoga sukses disana, dan untuk Pak ARIF HIDAYAT kami ucapkan selamat datang di KAUR ini, semoga dengan hadirnya bapak ARIF ini dapat memberikan suasana baru” ucapnya. (PS/MIRWAN)
Komentar Anda

Terkini: