AKBP Faisal Napitupulu Resmi Jabat Kapolres Asahan

/ Senin, 19 November 2018 / 20.11.00 WIB
Prosesi Pedang Pora Warnai Sertijab Kapolres Asahan Dari AKBP Yemi Mandagi Digantikan  AKBP Faisal Napitupulu. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Atraksi Pedang Pora warnai Serah Terima Jabatan Kapolres Asahan, bertempat di Mapolres Asahan, Senin (19/11/2018). 

Dalam acara  tersebut, mantan Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal  Napitupulu Resmi menjabat sebagai Kapolres Asahan menggantikan AKBP Yemi Mandagi.

Dalam kesempatan itu, AKBP Yemi Mandagi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Jajaran Personil Polres Asahan selama dirinya menjabat sebagai Kapolres.

"Terima kasih atas kerjasamanya selama Saya menjabat sebagai Kapolres Asahan, dalam kurun waktu 7 Bulan, teruslah jalin hubungan baik ini dengan Kapolres yang baru", kata AKBP Yemi Mandagi yang sekarang akan menjabat sebagai Kabag RBP Rorena Polda Sumut.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Mantan Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal  Napitupulu mengatakan, bahwa dirinya juga pernah bertugas di Wilayah Hukum Polres Asahan sebagai Kabag Ops Polres Asahan pada Tahun 2013 lalu.

"Saya senang bisa menjabat sebagai Kapolres Asahan saat ini, semoga amanah yang diberikan kepada Saya, dapat Saya pegang teguh dan dijalankan dengan baik", ungkap AKBP Faisal Napitupulu. (PS/SAUFI)

Komentar Anda

Terkini: