Bank BKE Sosialisasi Produk Baru Kepada Pengurus KPN Pemko Padangsidimpuan

/ Selasa, 27 November 2018 / 11.30.00 WIB
Nara Sumber Dari Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) Alinas Dan Anugrah Didampingi Kabid Koperasi IR Ridoan Pasaribu Pada Acara Sosialisasi Produk Baru Bank BKE Di Aula MAN 2 Padangsidimpuan, Selasa (27/11/2018). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMTERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Bank Kesejahteraan Ekonomi (BKE) bekerjasama dengan Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan melalui Bidang Koperasi melaksanakan Produk Baru kepada Pengurus Koperasi Pegawai Negeri (KPN) di jajaran Pemko Padangsidimpuan di Aula MAN 2 Padangsidimpuan Selasa (27/11/2018).

Peserta dalam Acara Sosialisasi adalah Pengurus Koperasi Organisasi Perangkat Daerah Kota Padangsidimpuan (OPD) dan Pengurus Koperasi Sekolah yang ada di Pemko Padangsidimpuan.

Kadis Perdagangan Kota Padangsidimpuan diwakil Kabid Koperasi Ir Ridoan Pasaribu menyampaikan, bahwa tujuan acara ini adalah untuk mempromosikan Bank BKE.

"Kalau Bapak berminat bisa dihubungi BKE, Kami hanya sebatas memfasilitasi. Marilah Kita dengarkan apa yang disampaikan Nara Sumber nantinya", pungkas Ridoan.

Hadir sebagai Nara Sumber dalam Acara Sosialisasi Alinas dan Anugrah dari Bank BKE Padang.

Alinas menjelaskan, sebagai bentuk komitmen dalam memajukan Koperasi, terutama Koperasi di lingkungan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemko Padangsidimpuan BKE melaksanakan sosialisasi untuk memperkenalkan produk baru.

Menurut Alinas, tujuan dilaksanakan acara ini adalah untuk memperkenalkan Bank BKE, mempromosikan dan membantu permodalan koperasi yang ada di Kota Padangsidimpuan.

"Kepada KPN yang ada di Kota Padangsidimpuan berharap Koperasi yang keadaan Keuangan koperasinya masih lemah, bisa Kita bantu agar kondisi koperasinya baik, sehingga bisa mensejahterakan Anggotanya", sebut Alinas. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: