Slaturahmi Dengan Warga dan Ulama, Kapolres Pelabuhan Belawan Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Al-Osmani

/ Sabtu, 24 November 2018 / 09.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-LABUHAN- Dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi yang sinergi bersama warga dan ulama, Kapolres Pelabuhan AKBP Ikhwan SH.MH beserta jajarannya melaksanakan sholat subuh berjamaah di Mesjid Al Osmani Kelurahan Pekan Labuhan, Sabtu (24/ 11/ 2018) mulai pukul 05.00 Wib.

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini dalam rangka Safari Subuh yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, SH,MH turut hadir dalam sholat subuh berjamaah yakni Kapolsek Medan Labuhan, Kasat Binmas Polres Belawan, Kasat Sabhara, Kasi Propam Polres Belawan,  Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan, Personil Polsek Medan Labuhan serta Jamaah Subuh Masjid Al Osmani.

Pada kesempatan itu Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan Dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan, Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas.

Kapolres juga mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan.

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 06.00 Wib dalam keadaan aman dan baik.(PS/SALIM/SAMSUL/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: