Bhabin Kelurahan Terjun Hadiri Maulid di Yapim Taruna

/ Sabtu, 24 November 2018 / 16.45.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Bhabinkamtibmas Kelurahan Terjun Aiptu Amri Andi menghadiri undangan YAPIM TARUNA dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Jalan Pasar 4 Barat lingkungan 8 Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (24/11/2018).

Selanjutnya Bhabin memberi kata sambutan tentang bahaya narkoba, berlalu lintas dan anti Hoax serta menyampaikan kepada Wali murid, Dewan guru dan seluruh murid yg hadir agar selalu menjaga kamtibmas.

"Marilah kita sama-sama bergandengan tangan untuk menjaga situasi Kantibmas yang ada di lingkungan kita,sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang tidak bosan-bosannya memberika penyuluhan langsung kepada para anak didik dalam menyikapi berita-berita Hoax yang cukup mengganggu dalam dunia pendidikan,"kata Amril.

Tak sampai disitu Amril juga menyampaikan Tausiah-tausiah di hadapan para Wali Murid, Dewan Guru dan seluruh siswa yang hadir dalam acara tersebut.

"Izinkan saya menyampaikan kepada yang hadir di acara ini. Marilah jaga anak-anak kita ini dari bahaya Narkoba. Saya mintakan kepada Wali siswa agar lebih ekstra lagi dalam mengontrol anaknya di rumah. Semunya itu awalnya dari rumah, saya selaku Bhabin mengucapkan ribuan terima kasih di undang dalam acara ini," papar Pendiri Sekolah Rumah Pintar ini.

Tema acara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah kita teladan akhlak dan prilaku Rasulullah SAW menuju terwujudnya hidup yang lebih baik.

Aiptu Amril Andi adalah sosok Bhabin yang sangat Perduli dunia Pendidikan. Selain Polisi,Aiptu Amril adalah Penggagas berdirinya Rumah Pintar yang berada di Jalan Kapten Rahmad Budin. Sudah banyak anak-anak yang tidak mampu lulus di sekolah yang ia dirikan tersebut.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: