Buat Plt Bupati Labuhanbatu Kagum, Anak Guru Ngaji Dapat Bonus Umroh

/ Senin, 12 November 2018 / 03.05.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Ketika Menanyakan Kesediaan Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni Untuk Di Umrohkan Oleh Pemkab Labuhanbatu. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - PANGKATAN - Rahmad dan Anugrah dari Allah SWT melalui Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ternyata tumpah kepada Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni seorang Pelajar Kelas V Sekolah Dasar yang merupakan anak seorang Guru Ngaji di Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan, Minggu (11/11/2018) untuk melaksanakan Ibadah Umroh ke Tanah Suci Makkah.

Anugrah yang diterima  Muhammad Dzakwan Aqli Rhoghoni tersebut dinyatakan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT saat menghadiri dan membuka acara Pekan Olahraga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) 2018 di Sekolah MDTA Al - Washliyah Desa Kampung Padang Kecamatan Pangkatan yang turut dihadiri sejumlah Kepala OPD.

Terungkapnya pernyataan dari orang nomor satu di Labuhanbatu ini, tidak lain terjadi pada saat acara Pembukaan Porsadin tersebut berlangsung, dimana pada kesempatan itu Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT sangat tersentuh hatinya mendengarkan lantunan Ayat - Ayat Suci Al Qur’an yang dikumandangkan oleh Muhammad Dzakwan dengan suara yang sangat merdu.
Saat menyampaikan arahan dan bimbingannya, Ia langsung memanggil Muhammad Dzakwan dan menanyai langsung apakah bersedia untuk di Umrohkan bersama teman - teman lainnya yang sudah didata untuk menunaikan Ibadah Umroh dari Tingkat Sekolah Dasar maupun setingkat SMP dan disetujui oleh Muhammad Dzakwanan.

Sementara itu, dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Santri Diniyah (Porsadin) Tingkat Kecamatan Pangkatan tersebut, Plt Bupati Labuhanbatu terlihat menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut.

Acara Porsadin ini, diisi dengan berbagai Kegiatan Perlombaan diantaranya, Olahraga Futsal, Lomba Lari, Lomba Kaligrafi, Lomba Puisi, Lomba Pidato berbahasa Arab/Indonesia dan Lomba Tahfiz Qur’an yang dilaksanakan oleh Pengurus MDTA Kecamatan Pangkatan bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Labuhanbatu dan Pemerintah Desa maupun Kecamatan Pangkatan. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: