Bupati Karo Lepas Atlit Cabang Taekwondo Ke Kejuaran Propinsi

/ Jumat, 16 November 2018 / 21.24.00 WIB
Bupati Karo Terkelin Brahmana SH Foto Bersama Para Atlit Usai Acara. POSKOTA/BUDIMAN S

POSKOTASUMATERA.COM - KARO - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH melepas Atlit Kabupaten Karo cabang Taekwondo Indonesia untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) memperebutkan Piala Gubernur Sumut, bertempat di Kantor Bupati Karo, Jumat(16/11/2018).

Dalam sambutnya, Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berpesan kepada seluruh Atlit agar tetap menjaga sportipitas dalam bertanding.

"Menang atau kalah itu pasti ada di dalam sebuah pertandingan, oleh karena itu, Kita harus optimis untuk mendapatkan Medali di Kejuaraan ini, akan tetapi, Kita harus selalu menjaga nama baik Kabupaten Karo", ujar Terkelin.

Dalam Kejuaraan ini Kabupaten Karo Mengirim sebanyak 30 Atlit Cabang Taekwondo Indonesia yang terbagi menjadi 2 Kategori yaitu, Kategori Senior diikuti sebanyak 11 Orang Atlit dan Kategori Junior sebanyak 19 Orang Atlit, dimana nantinya dipersiapkan untuk memperebutkan Piala Gubernur Sumut di GOR Cemara Asri Medan pada Tanggal 18 - 20 November 2018. 

Nantinya, Atlit yang meraih Juara di Kategori Senior akan mengikuti kembali Kejuaraan yang di laksanakan di Cibubur dan Kategori Junior akan dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Kontingan Sumut. (PS/BUDIMAN S)
Komentar Anda

Terkini: