BWI Dan LPTQ Labuhanbatu Dilantik

/ Senin, 19 November 2018 / 14.25.00 WIB
Plt Bupati Lanuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Saat Menghadiri Pelantikan Pengurus BWI Dan LPTQ. POSKOTA/OKTA - R1

POSKOTASUMATERA.COM - LABUHANBATU - Sebagai Lembaga yang bertanggung jawab dalam Pengembangan nilai - nilai Al - Qur'an, Lembaga Tilawatil Qur'an (LPTQ) Labuhanbatu dituntut harus realistis dan mampu mencetak Qori dan Qoriah, Hafidz dan Hafidzah bagi Daerah Kabupaten Labuhanbatu, serta dapat membina yang telah berprestasi agar mampu menjadi Wakil Kabupaten Labuhanbatu yang berkualitas baik ditingkat Nasional maupun Internasional.

Hal itu diutarakan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT dalam pidato sambutannya, saat menghadiri Acara Pelantikan Pengurus Badan Wakaf Indonesia (BWI) dan Dewan Penyantun Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Labuhanbatu masa Bhakti 2018 - 2020, bertempat di kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja Rantauprapat, Senin (19/11/2018) Pagi.

Dalam kesempatan tersebut Andi Suhaimi mengucapkan, selamat kepada para Pengurus BWI dan LPTQ yang baru saja dilantik.

"Selamat atas pelantikannya, semoga dapat mengemban tugas dengan sebaik - baiknya dan dapat menciptakan program - program yang baik dan efektif", ucapnya.

Ia berharap, dengan Kepengurusan yang baru dilantik tersebut, dapat melahirkan prestasi - prestasi yang terbaik. 

"Saya berharap dengan Kepengurusan LPTQ yang baru ini dan dengan semangat baru tentunya akan melahirkan prestasi terbaik. Untuk itu, khusus kepada Kepengurusan LPTQ yang baru ini, diharapkan dapat benar - benar menjalankan tugas serta tanggung jawab secara ikhlas dan tetap menjaga kekompakan melaksanakan pembenahan yang berorientasi pada peningkatan pendidikan Al - Qur'an secara keseluruhan", sebut Andi.

Diakhir Kata Sambutannya, Andi berpesan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu, agar senantiasa berusaha menjadi orang yang gemar dan rindu membaca Al - Qur'an. 

"Apalagi membaca Al - Qur'an dengan kemerduan, tentunya merupakan sebuah anugerah dari Allah SWT yang patut Kita syukuri. Maka Saya berpesan, gemarlah membaca Al - Qur'an. Mudah - mudahan, bisa mewujudkan masyarakat yang Qur'an dan berprestasi. Selain itu, juga dapat menjadi harapan Kita bersama bisa menangkal semua pengaruh negatif di Era Globalisasi saat ini", tutupnya. (PS/OKTA - R1)

Komentar Anda

Terkini: