Caleg PBB Indar Sakti Tanjung : Dengan Motivasi Bina Generasi Milenial Tim Futsal Kelurahan Kayu Ombun

/ Senin, 26 November 2018 / 22.50.00 WIB
Indar Sakti Tanjung ST Tampak Kompak Dengan Kaum Milenial Kelurahan Kayu Ombun Saat Makan Bersama Merayakan Kemenangam Juara Dua. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Via Ponsel, Senin (26/11/2018), saat dikonfirmasi Awak Media, terkait aktivitasnya turut berjibaku dalam membentuk karakter Pemuda, Indar Sakti Tanjung ST sebagai anggota DPRD Kota Padangsidimpuan dari Partai Bulan Bintang (PBB) senantiasa luangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk membina para Generasi Milenial.

Hal itu dilakukannya, dengan memberikan motivasi dan dukungan terhadap kegiatan  Olahraga di tengah - tengah masyarakat, guna bertujuan untuk menjaukan dan menghindari bahaya Narkoba dan Penyakit masyarakat.

Indar juga menyampaikan, hal itu diperbuatnya bukan semata hanya di Bidang Olahraga Futsal, namun, perbuatan dan perlakuan tersebut juga Ia perbuat di bidang Olahraga lainnya. Dalam eangka membina Generasi Milenial, agar bermanfaat di tengah - tengah masyarakat.

"Untuk Bidang Olahraga, Kita mempunyai Motto yaitu, mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga", ungkapnya.

Berkat Motivasi dan Binaan yang diperbuat Indar Sakti, baru - baru ini, Tim Futsal Kelurahan Kayu Ombun berhasil meraih Juara Dua pada Pertandingan Futsal antar Klub yang digelar di Kota Padangsidimpuan.

Indar Sakti berharap, kepada Kaum Milenial Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara, agar terus berlatih secara kontiniu. Bila ada Acara Perlombaan Futsal baik di Kota Padangsidimpuan maupun di luar Kota Padangsidimpuan, Tim Milenial Kelurahan Kayu Ombun diharapkannya harus ikut. 

"Saya secara pribadi maupun dari Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan sangat memberikan apresiasi yang tinggi terhadap dunia Olahraga", sebut Indar.

Caleg PBB dari Dapil I Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Padangsidimpuan Hutaimbaru ini juga berharap, seluruh warga masyarakat Kota Padangsidimpuan agar menggalakkan Olahraga.

"Selain Olahraga di bidang kegiatan lain, juga Saya dukung Kaum Milenial sebagai harapan Orangtua Bangsa dan Negara ini, agar Kaum Milenial bisa meraih berperestasi di bidang apa saja yang kegiatannya positip dan bermanfaat bagi warga masyarakat", kata Indar.

Indar Sakti yang akrab dengan Genarasi Milenial juga tidak lupa 
berharap, Generasi Milenial agar tetap kompak dan bersatu untuk membasmi Narkoba dan Kenakalan Remaja. (PS/BERMAWI)

Generasi Milenial Tim Futsal  Kelurahan Kayu Ombun Acungkan Jempol Bangga Meraih Juara Dua Bersama Dan Atas Binaan Indar Sakti Tanjung ST. POSKOTA/BERMAWI
Komentar Anda

Terkini: