Diduga Mabuk, Security Tewas Telungkup di Jalan

/ Minggu, 11 November 2018 / 14.02.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-HAMPARAN PERAK-Warga yang bermukim di Jalan Perjuangan, Desa Klambir V Kebun, Kecamatan Hamparan Perak mendadak heboh. Pasalnya, warga menemukan seorang pria tewas dengan sejumlah luka dikepala, Minggu (11/11/2018) pagi.

Dari keterangan yang diperoleh, korban diketahui bernama Budi Utomo (47) warga Jalan Rumah Potong Hewan Lingkungan IX, Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Korban pertama kali ditemukan warga sekitar, dalam kondisi telungkup dengan luka robek di kepala.

Warga melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polsek Hamparan Perak, petugas yang menerima laporan tersebut langsung turun kelokasi untuk melakukan olah TKP.

Kanit Reskrim Polsek Hamparan Perak Iptu Tarigan yang turun dilokasi kejadian mengatakan, dari hasil penyelidikan korban mengalami kecelakaan tunggal.

"Korban mengalami kecelakaan tunggal, kita menduga korban mengendarai sepeda motor dalam keadaan mabuk. Karena disaku korban kita temukan botol minuman air mineral yang berisi minuman keras. Korban mengalami luka dibagian kepala sebelah kiri," ucapnya.

Dijelaskannya, saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk diotopsi, sedangkan kendaraan korban diamankan di Mapolsek Hamparan Perak.(PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: