Indar Sakti Tanjung Caleg Dari PBB Punyai Jiwa Merakyat Dan Parkoum

/ Minggu, 25 November 2018 / 22.57.00 WIB
Indar Sakti Tanjung ST Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan. POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Indar Sakti Tanjung ST yang sudah dua priode duduk sebagai Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan didoakan warga masyarakat agar kembali duduk sebagai Wnggota DPRD Kota Padangsidimpuan Periode 2019 - 2024, ke masyarakat mengetahui jika Indar mempunyai jiwa yang Merakyat dan Parkoum (Istilah Sebut Marsyarakat Sidempuan) yang artinya Luwes, Low Profil, Banyak Teman - Sahabat - Kawan dan Famili, serta suka bergaul dan memiliki Solidaritas Tinggi.

Terbukti, bilamana ada acara Siriaon dan Siluluton di Daerah Pemilihannya (Dapil) nya Indar Sakti Tanjung selalu tampil hadir. Dirinya tidak pandang bulu baik kaya dan miskin selalu hadir. Hal ini membuktikan. Bahwa dirinya mempunyai jiwa "Aku adalah Dia dan Dia adalah Aku". 

Selain itu, Indar Sakti yang dikenal sebagai sosok yang sederhana itu, sangat dikenal dengan jiwa sosial nya yang tinggi dan suka membantu masyarakat.

Hal ini disampaikan Warga Kelurahan Kayu Ombun Kecamatan Padangsidimpuan Utara P Siregar kepada POSKOTASUMATERA.COM belum lama ini, saat terlibat Wawancara.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Aek Sabaon Kecamatan Marancar Bahwa sosok Indar Sakti Tanjung ST adalah sosok yang dermawan, dimana setiap tahun jelang Lebaran ,warga masyarakat yang kurang mampu selalu diberikan Bantuan.

"Warga masyarakat sangat bersyukur ada seorang Anggota DPR Kota Padangsidimpuan dari Partai Bulan Bintang (PBB) itu, sangat peduli dengan warga masyarakat", kata Kades. 

Seterusnya, sebut Kades, warga masyarakat yang menganggur di tampung bekerja di tempat Wisata milik Indar Sakti yang merupakan  juga Asli Daerah Kota Padangsidimpuan yang sudah banyak makan Asam Gambar.

Menurutnya, berbagai elemen masyarakat berharap agar beliau terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Kota Padangsidimpuan Priode 2019 - 2024 dari Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: