Kader MPI Jangan Jadi Provokator, Jadilah Motivator Untuk Masyarakat

/ Sabtu, 24 November 2018 / 02.53.00 WIB
Ketum DPN MPI Meherban Shah Foto Bersama Dengan Seluruh Pengurus DPK MPI se Sumut. POSKOTA/PUTRA

POSKOTASUMATERA.COM - SERGAI - Ketua Umum DPN Masyarakat Pancasila Indonesia (MPI) Meherban Shah mengingatkan seluruh Kader MPI  tidak ikut - ikutan berpolitik. MPI merupakan Organisasi Independent yang tidak ada urusan dengan Partai Politik apapun.

“Jangan sekali - kali memberikan dukungan kepada seseorang dengan mengatasnamakan MPI,” tegas Meherban Shah dalam sambutannya pada perayaan Ulang Tahun ke 11 MPI bertempat di Graha MPI Jalan Alfalah Medan, Kamis (22/11/2018).

Acara yang ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Kue Ulang Tahun ini dihadiri, Dirbinmas Poldasu Kombes YH Naibaho, dari kalangan TNI AD, Sekjen DPN Dr Rudy Arif MM, Bendahara Harfin Lie, seluruh pengurus DPK MPI se Sumut  diantaranya Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin serta undangan lainnya.

Ketua DPK MPI Sergai Nazaruddin yang akrab dipanggil Kemek, pada kesempatan itu meminta seluruh Kadernya untuk saling memberikan kesejukan dan kenyamanan bagi masyarakat terutama di lingkungannya masing - masing tanpa memandang suku dan Agama. 

"Kita sebagai orang beragama harus saling menghargai, jangan isme - ismean. Kita harus bisa saling membantu, saling menyayangi dan jaga kesetiaan terhadap NKRI. Karena Agama apapun, pasti mengajarkan Kita untuk berbuat baik", ujarnya.

Dikatakannya lagi, HUT MPI ini mengambil Thema : ‘MPI Tidak Buta Dan Tidak Mati Rasa’, agar kader - kadernya jangan sampai menjadi Provokator tetapi jadilah Motivator yang baik guna berkonstribusi bagi masyarakat. Karena, tindakan Provokator dapat menjadikan situasi Daerah menjadi tidak kondusif. 

“Kalau ada Provokator di lingkungan Kita, nasehati baik - baik", harapnya.

Sebelumnya, Dirbinmas Poldasu Kombes YH Naibaho dalam sambutannya menekankan, bahwa Penyebaran Berita Hoax di Tahun Politik seperti sekarang ini dapat memberikan dampak negatif dan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

Karenanya, sebit YH Naibaho, Kader MPI jangan mudah percaya dan harus dapat menghempang Berita Hoax tersebut. 

“Mari kita bersatu padu membangun Indonesia Raya  tercinta ini", harap YH Naibaho menutup. (PS/PUTRA)
Komentar Anda

Terkini: