Kapoldasu Menitikkan Air Mata Saat Kunjungi Panti Jompo Guna Budi Baktii

/ Jumat, 30 November 2018 / 19.47.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Agus Andrianto SH MH ke Panti Jompo Yayasan Guna Budi Bakti di jalan Yos Sudarso Kecamatan Medan Labuhan, Jumat (30/11/2018)

Pada saat memberi sambutan, Kapolda sempat menitikkan air mata karena beliau merasa iba, turut merasakan keprihatinan dan kesedihan yang di rasakan warga panti Jompo yang sudah tidak memiliki keluarga atau pun yang di terlantarkan oleh keluarga.


Kapolda Sumut Irjend Pol  Agus Adrianto mengatakan acara ini sekaligus sebagai moment Jumat Berkah yang sudah dalam agenda kerja pihak kepolisian.

"Saya terharu melihat Orang orang tua yang berada di Panti Jompo ini, sungguh tega yang mentelantarkan orang tuanya," ungkap Kapoldasu.

Disebutkannya, orang tua memang cukup sabar menghadapi anak anaknya, tidak pernah lelah menjaga kita siang dan malam. Cukup besar jasa-jasanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Dir Intelkam Poldasu, Dir Reskrim Poldasu, Dir Polairud Poldasu, Pasi Ops Yon Marinir Belawan dan Camat Medan Labuhan.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan kunjungan yang di lakukan Kapolda Sumut bagian dari program 100 hari kerja Kapolda Sumut.

"Kita harus saling berbagi satu dengan yang lain, moment kali ini mengunjungi Panti Jompo. Sebagai Polri saya juga bertanggung jawab moral terhadap yang saling membutuhkan," ungkap Ikhwan.

Tak sampai disitu, orang nomor satu di Polres Pelabuhan ini juga mengingatkan kepada yang hadir dalam acara tersebut.

"Sebagai Umat muslim kita di wajibkan saling berbagi, peduli terhadap lingkungan kita. Orang tua  haruslah lebih ekstra diperhatikan, jangan sampai orang tua kita sampai terlantar. Dari kecil kita di jaganya, sekarang giliran kita menjaga orang tua kita," lanjut Ikhwan dengan mata berkaca-kaca.

Dengan pemberian Tali Asih bagi Warga Panti Jumpo dilanjutkan makan siang bersama yang diiringi dengan acara hiburan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH pun menyempatkan diri untuk menghibur para warga Panti Jompo dengan berjoget bersama. (PS/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: