Kapolres & Waka Polres Pelabuhan Belawan Berikan Makanan Dan Bantuan Jumat Berkah

/ Jumat, 09 November 2018 / 15.52.00 WIB
Pihak Polres Pelabuhan Belawan Saat Memberikan Makanan & Bantuan Kepada Masyarakat. POSKOTA/SAMSUL BAHRI HASIBUAN

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Hampir setiap Jumat Kapolres dan Waka Polres memberi makan dan bantuan kepada Anak Yatim Piatu dan Penarik Becak serta Tukang Ojek yabg ada di seputaran Kecamatan Medan Bisa.

Pada Jumat Berkah kali ini, Petinggi Polres Pelabuhan Belawan ini melaksanakan kegiatan mulia tersebut, mengambil tempat di Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan, Jumat (9/11/2018).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan   SH MM didampingi Waka Polres Kompol Tariyono SIK SH mengatakan, sangat prihatin melihat Rumah Dinas yang sudah tidak ditempati lagi, maka oleh sebab itu, pihaknya merenovasi rumah tersebut, sehingga melahirkan ide baru untuk menjadikannya Rumah Singgah Polres Pelabuhan Belawan.

"Sebenarnya, Saya sangat prihatin melihat Rumah Dinas yang sudah tidak di tempati lagi,maka oleh sebab itu, Kami dari Polres Pelabuhan Belawan merenovasi rumah tersebut, sehinga timbullah ide - ide yang baik, sehinga terciptalah Rumah Singgah dan Sahabat Polisi. Oleh sebab itu, kita membuat satu jadwal yang positip, setiap Hari Jumat yang penuh berkah, selesai Sholat, jami dari Polres Pelabuhan Belawan mengundang Anak - Anak Yatim Piatu, Penarik Bisa, Penarik Ojek serta masyarakat Belawan", sebut Kapolres.

Kepada Wartawan, Waka Polres Kompol Tariyono SIK SH, Jumat (9/11/2018) mengatakan, juga sangat terharu melihat masyarakat Belawan yang cukup kompak  dan solid, begitu pula para Awak Media, padahal dirinya mengakui masih baru bertugas di Pelabuhan Belawan.

"Saya juga sangat terharu melihat masyarakat Belawan yang cukup kompak dan solid serta Awak Medianya, padahal, Saya baru beberapa bulan saja bertugas di Belawan, semua sangat indah dan itu berkat Bapak Kapolres Kita yang sangat peduli terhadap masyarakat Bisa. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: