Kapolrestabes Medan Hadiri Diskusi Cipayung Plus Kota Medan

/ Selasa, 20 November 2018 / 09.27.00 WIB
Foto Bersama Usai Acara Diskusi. POSKOTA/R1

POSKOTASUMATERA.COM - MEDAN - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi hadiri acara Diskusi Cipayung Plus Kota Medan di Ruangan Sumatera Room Hotel Soechi Jalan Cirebon No. 76A Medan, Senin (19/11/2018).

Kegiatan tersebut mengambil Thema : " Membangun Sinergitas Mahasiswa Kota Medan Dalam Bingkai Kebangsaan".

Acara ini dihadiri oleh Kasat intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring SSos, Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Juliani Prihartini SIK MH, Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Raphael Sandhy SIK, Waka Polsek Medan Kota AKP S Simaremare SH dan Para Mahasiswa/i Kota Medan sekitar 150 Orang.

Awal Kegiatan dimulai dengan Doa oleh Fahmi Harahap, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta dipimpin oleh Kapolrestabes Medan, Kata Sambutan mewakili Cipayung Plus Kota Medan Ketua GMNI Kota Medan Maman Silaban, Kata Sambutan dan Bimbingan dari Kapolrestabes Medan, Diskusi Panel denganTopik Mahasiswa sebagai Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dan Anti Narkoba, Pemateri Kasat lantas Polrestabes Medan dan Foto bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi dalam sambutannya mengatakan, Kegiatan Diskusi Sipayung Plus Kota Medan ini dihadiri dari beberapa Elemen Mahasiswa adalah sangat penting dilaksanakan, karena bertujuan untuk mendapatkan kesepakatan secara bersama - sama.

Ia juga menyebutkan, bahwa Rekan - Rekan Mahasiswa/Pemuda adalah bahagian penting yang turut berperan menjaga Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kami berpesan kepada Adek Mahasiswa/i untuk belajar dan jaga diri Kalian. Lakukan yang bermanfaat, bahwa masa depan ada ditangan kalian.Terus semangat jaga kekompakan dan bangun sinergitas", ucap Kapolres. (PS/R1).

Komentar Anda

Terkini: