Kunjungi Kader Bersama Budi Darma SH, Herri Zulkarnaen Targetkan 20 Persen Perolehan Suara Partai Demokrat di Sumut

/ Jumat, 09 November 2018 / 00.56.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Bersama Caleg DPRD Sumut Dapil Medan A Budi Darma SH, Kamis (8/11/2018) Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut Drs Herri Zulkarnain SH MSi bertemu dengan ratusan kadernya di Utara Kota Medan.

Ratusan kader Partai Demokrat di Kecamatan Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan berkumpul di kuliner Pondok Jambe Pasar 4 Kel. Terjun Medan Marelan.

Dalam sambutannya, Herri Zulkarnain menargetkan perolehan suara Partai Demokrat di Sumut dalam pemilu 2019 mendatang sebesar 20 persen.

"Saya diperintahkan Pak SBY agar mendongkrak perolehan Partai Demokrat di Sumut 20 persen," katanya disambut yel yel 'Demokrat', 'Siap', dari ratusan kader.

Anggota DPRD Kota Medan ini mengharapkan kerja keras kader dan semangat bersama guna merebut kembali kemenangan partai berlambang bintang mercy ini.

Herri Zulkarnaen yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 no urut 2 ini berkeyakinan dengan program kebersamaan akan membawa kemenangan partai itu.

Sebelumnya, Budi Darma SH yang merupakan Caleg DPRD Sumut Dapil Medan A nomor urut 7 amat merespon kerja keras para kader Partai Demokrat di utara Kota Medan ini.

Alumni aktivis Mahasiswa yang saat ini aktif menjadi praktisi hukum ini mengharapkan para kader menyampaikan keluh kesah mereka terhadap segala hal terutama masalah hukum.

"Silahkan komunikasikan upaya kita guna memajukan partai. Terutama menyangkut hukum, silahkan hubungi saya akan kita upayakan solusinya," ujar Budi Darma yang dikenal aktivis pemuda di Medan dan Sumut ini.

Dia berujar,  bergabung denga Partai Demokrat guna menjalankan amanah kebersamaan dalam membangun daerah baik, SDM maupun sosial serta ekonomi sesuai tugas dan fungsi.

Dia mengingatkan kader tak salah memilih anggota legislative yang hanya muncul saat kampanye. "Jangan pernah keliru menentukan pilihan dalam pemilu legislative," kata Budi yang selalu memberikan pendampingan hukum gratis bagi kader maupun warga tak mampu ini.

Hadir dalam acara, Caleg DPRD Medan Dapil II Juliah dan Arifin Siregar, Ketua DPAC dan kader Partai Demokrat di utara Kota Medan serta tokoh masyarakat dan pemuda Kota Medan. (PS/ALFAN)




Komentar Anda

Terkini: