Masyarakat Medan Utara Bangga Akan Kepedulian Kapolres Dan Waka Polres

/ Senin, 26 November 2018 / 00.43.00 WIB
Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL Triyono SIK SH Saat Memberikan Piala Kepada Pemenang Trup Gembira. POSKOTA/SAMSUL BAHRI HAAIBUAN

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Sejak hadirnya dua Pucuk Pimpinan Kepolisian Resor Pelabuhan Belawan yakni AKBP Ikhwan Lubis SH MH selaku Kapolres dan KOMPOL Triyono SIK SH selaku Waka Polres, seluruh masyarakat Medan Utara sangat bangga dan salud.

Pasalnya kehadiran Kedua Pilar Pucuk Pimpinan atau Pejabat Hukum tersebut di Mapolres Pelabuhan Belawan banyak membuka dan memberikan wawasan Hukum dan Kamtibmas kepada masyarakat hingga menjadi lebih Dewasa menanggapi sesuatu hal yang berkembang di tengah - tengah masyarakat.

Baik menjaga keamanan dan ketertiban, serta saling bekerja sama menghimpun persatuan dan kesatuan, guna menjaga suasana  yang aman, kondusif dan terkendali. 

Disamping itu, Kapolres dan Waka Polres kerap melakukan kegiatan kemasyarakatan dan pertandingan, guna menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik antara masyarakat dan Kepolisian. Seperti  pelaksanaan Trup Gembira yang dilaksanakan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan yang juga merupakan Baskam BPC Belawan Pers Club, Sabtu (25/11/2018/).

Terkait pelaksanaan Trup Gembira  ini, Kapolres dan Waka Polres Pelabuhan Belawan sangat mengapresiasi, sebagai media dalam membangun sinergitas kerja sama yang baik antara masyarakat dan kepolisian, juga sebagai alat pemersatu dalam  membangun kebersamaan untuk menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Pelabuhan Belawan.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melui Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Triyono SIK SH berharap, kepada seluruh masyarakat agar bermain dengan sportif. Bagi Pemenang nantinya pihak Polres Pelabuhan Belawan akan mengirimkannya untuk mengikuti Perlombaan tingkat Polda Sumut.

"Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat bermainlah yang sportif, agar nantinya pihak Polres Pelabuhan Belawan mengirimkan ke Tingkat Polda Sumut", sebut Waka Polres.

Salah seorang Tokoh Masyarakat Medan Utara Yus Can kepada Wartawan saat diminta tanggapannya terkait hal ini mengatakan, masyarakat Medan Utara berharap Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Waka Polres Kompol Triyono SIK SH, hendaknya tetap melaksanakan ipen - ipen kemasyarakatan, hinga Polisi dan masyarakat menjadi mitra yang baik.

"Masyarakat Medan Utara berharap Kapolres Pelabuhan Belawan  AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan Waka Polres Kompol Triyono SIK SH, hendaknya dapat tetap melaksanakan ipen - ipen seperti ini, hinga Polisi dan masyarakat menjadi mitra yang terbaik", sebut Yus Can. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: