Naik Treil, Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Patroli Skala Besar Ciptakan Kamtibmas

/ Minggu, 25 November 2018 / 07.59.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas dengan target 3 C (Curas, Curat dan Curammor) dan Premanisme,  Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek Medan Labuhan melaksanaan  patroli skala besar dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH didampingi Wakapolres Kompol Taryono Raharja SH SIK Sabtu malam (24/11/2018) pukul 20.30 wib.

Kegiatan Kepolisian Yang
Ditingkatkan (K2YD) diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan khususnya dalam patroli skala besar bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif dengan sasaran 3 C (Curas, Curat,Curanmor) dan Premanisme.

Sebanyak 217 personil yang dibagi dalam 3 team, team 1 berjumlah 70 Personil yg dipimpin oleh Kapolsek Medan Belawan Kompol Safarudin Tama. Route Patroli ke
Jl KL Yos sudarso - pangkal titi - Belawan sicanang - Pajak Baru - jl.  Belanak - Kampung Kolam - Belawan Bahagia - Gudang Arang - Lorong Melati - Jl.  Stasiun - Jl.  Sumatera - Jl.  Slebes - Kampung Salam - Jl.  Pelabuhan 1 - Jl.  Pelabuhan raya dan stasioner dikuburan Gudang Arang Lorong Melati.

Team 2 Berjumlah 80 Personil yang dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH ,Route Patroli ke Jl.  KL. Yos Sudarso - Jl.  Kayu Putih - Jl.  Aluminium raya - Jl.  Alfaka raya - Jl.  Yos sudarso - Simpang Brayan - Jl.  Kapt.  Sumarsono - Jl.  Veteran Raya - Jl.  Simpang Mandiri - Jl.  Platina Raya - Jl.  Datuk Rubiah - Jl.  Aloha - Jl.  Pasar 5 Marelan - Jl.  Titi Pahlawan - Simpang Kantor dan Stasioner di SPBU Tanah 600 dan SPBU Titi Pahlawan.

Dan team III berjumlah 57 Personil yg dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH,SIK, Route Patroli Ke Jl.  KL. Yos Sudaro - Jl.  Terjun - Jl.  Besar Hamparan Perak - Jl.  Besar Klumpang - Jl.  Besar Klambir 5 - Jl.  Lapas Tanjung Gusta - Jl.  Kapt.  Rahmadbudin dan Stasioner di Simpang Beringin Hamparan Perak.

"Kemudian pada pukul 22.00 wib seluruh team gabungan yang akan melaksanakan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (K2YD) bergerak ke wilayah route yg telah ditentukan" ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan

"Hingga pukul 00.30 wib Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) berupa patroli skala besar diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan selesai dilaksanakan dengan aman dan lancar" Ungkap Kapolres Pelabuhan Belawan. (Salim)
Komentar Anda

Terkini: