Peringati Hari Guru Polsek Labuhan Silaturahmi dengan Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

/ Senin, 26 November 2018 / 15.12.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-
Polsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH berkunjung ke SMPN 5 dan SMAN 16 dalam memperingati hari Guru, Senin ( 26/11/2018).

Dalam rangka memperingati hari Guru tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH di dampingi Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SH dan segenap personil Polsek Medan Labuhan berkunjung ke SMPN 5 Medan dan SMAN 16 Medan.

Terpujilah wahai engkau
Bapak Ibu Guru, namamu akan selalu hidup dalam sanubariku, semua baktimu akan ku ukir didalam hatiku sebagai prarsasti terima kasih ku tuk pengabdianmu....

Penggalan lagu ini menggambarkan betapa besar jasa Bapak Ibu Guru.

Dalam sambutannya Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH mengatakan jasa para Pahlawan Tanpa Tanda Jasa tidak bisa di bayarkan dengan apapun.
"Guru adalah Profesi yang sangat mulia,karena jasanyalah kita bisa seperti sekarang ini,dari kita belom bisa apa-apa sampai menjadi Manusia yang berakhlak Mulia," papar Rosyid.

Tidak sampai di situ Rosyid mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Bapak Ibu Guru yang telah membimbing dan mendidik kita sehingga kita menjadi Manusia yang berbudi Pekerti," tutup Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH.

Pada kegiatan tersebut Kapolsek beserta Staff memberikan bunga dan kue Tart sebagai Ucapan Selamat Hari Guru. (PS/RIADI)



Komentar Anda

Terkini: