Peringati Hari Jadi Juang Kartika, TNI AD, Polri dan Pemerintah serta Masyarakat Marelan Gelar Gotong Royong

/ Jumat, 30 November 2018 / 13.31.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Salut dengan instansi-instansi Pemerintahan yang berada di Medan Utara, dalam memperingati hari Juang  Kartika, TNI AD, Polri dan Pemerintah bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Gotong royong massal, Jumat (30/11/2018) pagi.

Hadir dalam kegiatan Gotong rorong tersebut Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH,Wakapolsek AKP Ponijo, Kanit Binmas Iptu  Sutrisno serta Panit Binmas Aiptu Erlianto bersama Bhabin se Kecamatan Medan Marelan.

Danramil 10/BB Medan Marelan Kapten R Purba SH hadir bersama anggota dan Babinsa, Camat Medan Marelan T Yudi Chairuniza S.Sos,MAP bersama para l
Lurah dan para kepling Medan Marelan, Ketua PAC PP Medan Marelan Indra Buana SAg berserta anggota.

Camat Medan Marelan T.Yudi Chairuniza S SOos MAP mengatakan kegiatan gotong royong bersama-sama TNI,Polri, masyarakat dan OKP PP adalah bentuk kepedulian ke Masyarakat atas peduli terhadap lingkungan.

"Gotong royong yang dilaksanakan di Parit AMD ini untuk antisipasi di nusim oenghujan terhindar dari banjir,"ungkap Yudi.

Sementara Ketua PAC PP Medan Marelan mengatakan, Pemuda adalah Garda terdepan untuk membantu TNI, Polri dan Muspika dalam menjalankan roda Pemerintahan.

"Saya Ketua PAC PP beserta anggota siap memberikan yang terbaik ke tengah-tengah masyarakat. Akan kami buktikan ke Masyarakat bahwa OKP PP adalah dari Masyarakat untuk Masyarakat. Setiap ada acara Gotong royong, acara keagamaan kami selalu hadir,"katanya.

Lain hal yang di katakan Bhabin kelurahan Terjun Aiptu Amril Andi. Dia mengaku, semenjak sering membersihkan parit AMD tidak lagi ada banjir di Marelan.

"Kegiatan yang sering kami laksanakan sekarang ini adalah rutinitas Instansi Pemerintahan Medan Utara bersama Tokoh Pemuda,bukan sekali ini saja kegiatan Gotong royong ini kami lakukan.
Mengingat sekarang ini musim penghujan. Parit AMD adalah Parit satu-satunya yang menampung air yang datangnya dari kota Medan," jelas Amril.(PS/RIADI)


Komentar Anda

Terkini: