Perkuat Sinergisitas TNI Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan Hadiri HUT Marinir ke 73

/ Selasa, 20 November 2018 / 09.11.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM- Dalam memperkuat Sinergisitas antar TNI-Polri, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan SH.MH didampingi Waka Polres Kompol.Taryono Raharja SH.SIK beserta para Kabag, para Kasat, Kapolsek Medan Belawan,Kapolsek Medan Labuhan, Kapolsek Hamparan Perak dan pengurus Bhayangkari menghadiri HUT Marinir ke 73 di Markas Marinir Lantamal 1 Belawan, Senin malam (19/11/2018).

Danyon Marinir Letkol.Mar.James Munthe mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam acara HUT Marinir ke 73 yang berlangsung sederhana penuh dengan semangat kekompakan.

Dalam kata sambutan Danlantamal 1 Belawan disampaikan Wadan Lantamal 1 Belawan menyampaikan, terima kasih atas kehadirannya dalam HUT Korps Marinir ke 73

Peringatan ini diharapkan bukan acara seremonial belaka akantetapi sebagai motivator.pembakar semangat. Saya ucapkankan Dirgahayu Korps Marinir.ke 73..dan ucapan terimakasih pada para purnawiran yang telah mengabdi dan bertugas di korps TNI AL.

Pada kesempatan itu juga diberikan penghargaan bagi 4 prajurit marinir yang telah berjasa membantu evakuasi dan pembangunan pasca jembatan putus Sicanang Belawan.

Serta memberikan piagam penghargaan pada 4 anggota Marine Shooting Club juara menembak di Rokan Hulu Riau piala Tuan Syek Tambusai Cup
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres beserta rombongan disambut oleh Dan Yon Marhanlan I Belawan Letkol Mar James Munthe menunjukkan sinergitas antar keduanya.

Menambah keakraban terlihat TNI dan Polri menyempatkan diri berjoget bersama yang diiringi lagu-lagu daerah asal Indonesia.

Bahkan Kapolres serta Dan Yon Marhanlan I sempat digendong dengan di atas punduk para anggota Marinir.

"Alhamdulillah kegiatan silaturahmi ini berlangsung dalam keadaan aman dan baik, inilah bentuk sinergitas kami. TNI Polri harus selalu bersatu untuk menjaga negara Indonesia ini" ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini yang sempat diusung sebagai tanda penghormatan dan kebanggaan tersebut. (A.salim/sul).
Komentar Anda

Terkini: