Polisi dan Masyarakat Atasi Pohon Tutupi Jalan

/ Selasa, 27 November 2018 / 20.40.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Anggota Polsek Tanjung Agung, bersama masyarakat Desa Tanjung Karangan menebang pohon yang condong guna mengatasi tertutupnya jalan utama di daerah itu.

Giat ini digelar pada saat melaksanakan program Polsek Tanjung Agung  Melaksanakan Giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas) yang dilanjutkan dengan giat paten mas, Selasa (27/11/ 2018) sekitar pukul 10.00 Wib.

Anggota memberikan himbauan Kamtibmas yang berkenaan dengan keamanan lingkungan, baik lingkungan masyarakat maupun lingkungan sekitar.

Saat Kanit Binmas Aiptu H Panjaitan memberikan masukan untuk memotong batang pohon yang sudah besar dan berada di atas jalan, untuk menghindari tumbangnya pohon ke jalan dan rawan memakan korban ataupun mengganggu aktifitas jalan umum.

Dan langsung direspons positif dan diterima warga, warga meminta tolong bantuan Polisi untuk sama-sama menebang batang pohon tersebut dan pengaturan arus lalulintas.

"Dalam giat Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas) ini bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya yang akan melintas dan tidak menimbulkan korban laka lantas," kata Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur SH SIK MM kepada wartawan.

Adapun personil Polri yang ikut giat ini Kanit Sabhara Ipda Efeni, Kasi Humas Bripka Hendei Yadi, Bhabinkamtibmas, Brigadir Tetra agus, Brigadir Bustanil dan Brigadir Hadi. (PS/EDWARD)
Komentar Anda

Terkini: