Polres Pelabuhan Belawan dan Polsek Labuhan Giat Sedekah Makanan di Jumat Berkah

/ Jumat, 23 November 2018 / 20.19.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BELAWAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH melalui Waka Polres Kompol Taryono  Raharja SH.SIK dan Kasubbag Humas Polres Pelabuhan Belawan Ipda Amri menggelar Jumat berkah (23/11/2018) pukul 13.00 Wib di rumah singgah sahabat polisi yang dihadiri Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK.

Kegiatan ini juga dihadiri Kabag Ops Kompol Erinal, Kasat Lantas AKP MH Sitorus SH dan Kasat Intelkam Iptu Sutarjo.

Diaksanakan pembagian rejeki dengan membagi-bagikan makanan kepada para tukang becak,kaum dhuafah dan insan pers,yang berjumlah sekitar 200 orang di wilayah kecamatan Medan Belawan, usai Sholat Jumat.

Dalam kegiatan tersebut masyarakat sangat mengapresiasi baik kegiatan rutin yang di lakukan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan beserta jajaran tersebut yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif  di Wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan agar menciptakan situasi kondusif menjelang Pilpres dan pileg tahun 2019.

Sementara disambung Ipda Amri, Jumat Berkah Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto, SH.SIK.MH. diwakili Wakapolsek AKP Ponijo, SIP. melaksanakan Jumat berkah dengan membagikan nasi bungkus kepada abang becak di simpang 3 Kelurahan Mabar Kecamatan Medan Deli.

Selanjutnya, Wakapolsek beserta anggota melaksanakann Sholat Jumat di Mesjid Anwar Shamim Akther di Lingkungan 7 Kelurahan Mabar.

"Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik," tutup Ipda Amri. (PS/SALIM/SAMSUL/RIADI)
Komentar Anda

Terkini: