Polres Pelabuhan Belawan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H.

/ Rabu, 21 November 2018 / 17.12.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM - Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH, MH, beserta jajarannya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.Rabu sore (21/11/2018).

Adapun kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Pelabuhan Belawan selaku tuan rumah , jajaran Polres , Kapolsek Belawan , Kapolsek Medan Labuhan Kapolsek Hamparan Perak , Danramil Belawan.,Danlantamal, Danpom, Camat Medan Labuhan , Camat Hamparan Perak , Camat Medan Marelan , Camat Medan Deli Camat Belawan Dan seluruh Kades dan Lurah serta seluruh Kepala Lingkungan dan Kadus.
Acara tersebut mengambil tema Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi  Besar Muhammad SAW kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif Dalam Mengamankan Pemilu 2019 .
Dalam acara tersebut Ustad Sampai sebagai penceramah menyampaikan bahwa acara ini diadakan bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjalin tali silaturahmi sesama umat beragama dan juga sesama Organisasi Kepemudaan ( OKP) agar menciptakan situasi yang kondusip dalam rangka Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan pada Tahun 2019 mendatang .
Terpisah Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH, MH dalam pidatonya menyampaikan bahwa acara ini diadakan untuk menjaga keamanan serta kedamaian umat Islam jangan sampai mudah terprovokasi oleh agama lain maupun pihak-- pihak dari luar yang secara sengaja untuk merusak agama yang satu dengan yang lain dan juga menjaga dan meneladani Akhlak dan kepemimpinan .
Kapolres juga menambahkan bahwa dengan kita peringati Maulid Nabi Muhammad ini dan berharapan agar kedepan bisa terwujud situasi yang kondusif sampai pada hari Pemilihan Umum Tahun 2019 bahkan bila perlu seterusnya agar kota Medan Utara khususnya Masyarakat Belawan juga menjaga keamanan yang kondusif demikian ucapnya.( A.salim/sul).
Komentar Anda

Terkini: