PT Tambang Batubara Tbk Dukung Program Tanjung Enim Kota Wisata

/ Rabu, 07 November 2018 / 01.09.00 WIB




POSKOTASUMATERA.COM-MUARAENIM-Guna mewujudkan Tanjung Enim sebagai kota wisata PT Tambang Batubara Tbk Tanjung Enim bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muara Enim menggelar rapat, Selasa (6/11/2018) di kantor perusahaan tambang itu. Hal ini merupakan bentuk dukungan perusahaan ini.

Dalam acara itu dihadiri Camat Lawang Kidul Drs Rachamat Noviar MSi, Kapolsek dan Danramil Lawang Kidul serta Ketua Program Tanjung Enim Wisata Budi Lasmono.

Dalam kata sambutanya Camat Lawang Kidul Drs Rachamat Noviar MSi mengatakan, Pemkab Muara Enim telah merencanakan Program Tanjung Enim Wisata maka diharapkan dukungan dan kerjasama dalam mengembangkan potensi parawisata di Tanjung Enim itu.

“Kerjasama untuk membangun kota Tanjung Enim ini, kita akan mengadakan penambahan lampu jalan sepanjang jalan Kota Tanjung Enim,” ungkapnya.

Noviar juga berharap, untuk RT dan RW untuk mengajak warganya menjaga kebersihan di lingkunganya dam juga seluruh warga LawangKidul untuk kerjasamaaya untuk menjadikan Tanjung Enim kota wisata.

Sementra itu Budi Lasamono Selaku dari pihak PTBA dan juga Ketua Program Tanjung Enim Wisata mengharapkan dukungan warga menjadikan Tanjung Enim sebagai kota tujuan wisata yang ramah lingkungan. “Kita jangan kalah dari kota-kota lain sebagai kota wisata terbesar di Sumatara Selatan,”tegasnya. (PS/EDWARD)

Komentar Anda

Terkini: