Ruas Jalan Teluk Nibung Bagai Kubangan Kerbau, PD GM Pekat IB Dan Masyarakat Kecewa Terhadap Pemko Tanjungbalai

/ Sabtu, 17 November 2018 / 22.42.00 WIB
Sindir : Warga Sekitar Jalan Teluk Nibung Gotong Royong Perbaiki Ruas Jalan Sebagai Bentuk Sindiran Keras Terhadap Pemko Tanjungbalai Yang Dinilai Tidak Peduli Akan Pembangunan Jalan Teluk Nibung. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - TANJUNGBALAI - Menanggapi Polemik terkait Jalan Rusak di Inti Ruas Teluk Nibung Kelurahan Perjuangan Tanjungbalai, Ketua Pimpinan Daerah Generasi Muda Pembela Kesatuan Tanah Air Bersatu (PD GM Pekat IB) Kota Tanjungbalai Mahmuddin SP yang kerap disapa dengan sebutan Kacak Alanso, saat dikonfirmasi Awak Media di Tanjungbalai, Sabtu (17/11/2018) mengatakan, jika pihaknya saat ini sangat merasa kecewa dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai dibawah Pimpinan HM Syahrial SH MH selaku Walikota maupun Instansi terkait yang tak kunjung memperbaiki Ruas Jalan Teluk Nibung.

"Kita sangat kecewa dan miris dengan keadaan akses Jalan di sekitar Teluk Nibung yang tidak kunjung mendapat perhatian dari Pemerintah Kota Tanjungbalai maupun Instansi terkait. Sehingga, bersama warga, pihaknya melaksanakan kegiatan bergotong royong untuk memperbaiki Jalan, guna menghempang terjadinya korban oleh karena Jalan berlobang bak 'Kubangan Kerbau' yang sudah tidak layak untuk dijalani dan sangat berpotensi membahayakan para Pengguna Jalan yang melintas",  kata Kacak Alanso.

Menurut Ketua PD GM Pekat IB ini, selaku Pemegang Tonggak Kekuasaan Walikota Tanjungbalai, HM Syahrial SH MH terkesan tutup mata terhadap Permasalahan akses Jalan di sekitaran Teluk Nibung tersebut.

"Kita menduga HM Syahrial SH MH sudah tidak lagi memiliki kompeten untuk memimpin Kota Tanjungbalai dalam Dua Periode mendatang", cetus Kacak Alonso kepada Awak Media.

Selain itu, katanya, masyarakat juga telah memberikan penilaian, bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai saat ini sudah dinilai gagal dalam menjalankan Roda Pemerintahan di Kota Tanjungbalai. Pasalnya, Permasalahan Akses Jalan Rusak berlobang saja tidak sanggup menyelesaikan dan tidak cepat merespon permasalahan warganya.

"Sudah pasti untuk Dua Periode mendatang, biarkan saja masyarakat yang menilai pantas atau tidaknya dia untuk kembali menjalankan Roda Pemerintahan tersebut di Kota Tanjungbalai ini", cetusnya.

Selaku Pemerhati Pembangunan di Kota Tanjungbalai, pihaknya dengan masyarakat berharap, kiranya Walikota Tanjungbalai HM Syahrial SH MH dapat tanggap dan cepat aktif menanggapi polemik persoalan di tengah mata warganya, dengan menginstruksikan Instansi - Instansi terkait untuk menyelesaikan problem warganya di Kota Tanjungbalai.

Hingga berita ini diterbitkan, Awak Media belum dapat mengkonfirmasi pihak terkait di Dinas PUPR Kota Tanjungbalai. Dimana, sampai saat ini Wartawan tidak pernah dapat menemui Kepala Dinas PUPR Tanjungbalai Mulkan ST untuk kepentingan konfirmasi, karena diduga kerap berusaha menghindar, bahkan bersembunyi jika mengetahui Awak Media datang untuk menemuinya. (PS/SAUFI)

Ketua PD GM Pekat IB Tanjungbalai Mahmuddin SP Saat Dikonfirmasi Awak Media Meminta Sikap Tegas Pemko Tanjungbalai Terhadap Akses Jalan Rusak Di Teluk Nibung Agar Saya Diperbaiki. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: