Sambut Peringatan Hari Pahlawan, TNI, Polri Dan Masyarakat Gelar Gotong Royong

/ Kamis, 08 November 2018 / 13.49.00 WIB
Pelaksanaan Gotong Royong Di Kecamatan Medan Belawan Kelurahan Belawan Bahagia. POSKOTA/SAMSUL BAHRI LUBIS

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Sejak Pagi, sekitar Pukul 7.00 Wib, terlihat dari Satuan Marinir TNI AL/AD dan Personel Polres Pelabuhan Belawan didampingi Kepala Lingkungan Se - Kecamatan Medan Belawan, Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat setempat, gelar Pelaksanaan Gotong Royong dan bersih - bersih dalam rangka menyambut Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2018.

Kegiatan Gotong Royong tersebut dilaksanakan di Pemakaman TNI AL Jalan Hiyu Kelurahan Belawan Bahagia.

Turut hadir di lokasi tersebut Camat Medan Belawan Ahmad SP, Kapolsekta Belawan Kompol Tama Siregar dan Kapten Risito dari TNI AD.

Selain untuk mewujudkan kebersihan dan keindahan Wilayah Kecamatan Medan Belawan, Pelaksanaan Gotong Royong tersebut, bertujuan untuk menciptakan kedamaian dan kondosifitas di Wilayah setempat.

Ketua Mesjid Asaadah Belawan Bahagia H Sulaiman SP saat dikonfirmasi Wartawan, Kamis (8/11/2018) menangapi, bahwa kegiatan yang dilaksanakan  oleh TNI, Polri dan masyarakat sangat terpuji

Menurutnya, kegiatan Gotong Royong tersebut merupakan gambar kebersaman yang dimiliki masyarakat Kelurahan Belawan Bahagia, agar sama - sama menjaga kebersihan lingkungan  dari sampah berserakan dan menghimbau agar membuang Sampah pada tempatnya. 

"Kepada Pemerintah, saya memohon agar Pemakaman yang ada di Kelurahan Belawan Bahagia dapat direnovasi, karena setiap tahunnya Pemakaman tersebut kerap tergenangi Air  Pasang. Padahal di Pemakaman tersebut sering digelar Acara Renungan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 Nopember oleh pihak TNI dan Polri", sebut H Sulaiman. (PS/SAMSUL BAHRI HASIBUAN)
Komentar Anda

Terkini: