SMAN 16 Medan Raih Piala Kapolsek Medan Labuhan Lomba Lagu Perjuangan

/ Sabtu, 17 November 2018 / 16.53.00 WIB
POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-Pelajar dari SMAN 16 Medan akhirnya berhasil memboyong piala Kapolsek Medan Labuhan dalam ajang lomba nyanyi lagu-lagu perjuangan yang digelar Polsek Medan Labuhan di Gedung Graha Marelan, Sabtu (17/11/2018) sore.

Penilai para juara dinilai juri satu. Donal f. Lubis.S.SMA, Juri dua Hotma A. Gongom. A.SPd, juri tiga Nermi Tiurmida. Dengan aspek penilaian yang sudah di tentukan dalam lomba meliputi, performa (aksi panggung, interaksi, kostum), skils  (kreativitas, impropisasi), harmonis (musiklitas, arransemen, kekompakan).

“Juara 1 diraih oleh peserta nomor 14 SMAN 16 Medan dengan nilai 1008, Juara dua nomor urut 9 sekolah Wahidin dengan nilai 985, Juara 3 nomor urut 2 Sekolah Konden Fensen dengan nilai 908 , Juara favorit nomor urut 5 Sekolah Alhikma dengan nilai 894,” sebut Donal f. Lubis.S.S.MA.

Kapolsek Medan Labuhan berpesan sebelum penyerahkan hadiah, kepada para pelajar jangan sembarangan  memformat berita-berita yang tidak jelas kebenarannya supaya tidak terkena masalah hukum.

“Apabila diteruskan berita yang belum jelas kebenarannya bisa mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain,” kata Kapolsek Medan Labuhan.

Tambah Kapolsek, sebagai pelajar dan berpendidikan klarifikasi dulu isi berita tersebut lalu disampaikan kepada teman-teman untuk menjauhi berita hoax.

"Untuk juara satu,dua, tiga, kedepannua kita akan lombakan di Polres Pelabuhan Belawan dan untuk favorit bila nanti di minta boleh ikut juga," terangnya. (PS/A SALIM)
Komentar Anda

Terkini: