Wadah Wartawan Belawan Pers Club (BPC) Terbentuk

/ Kamis, 01 November 2018 / 10.51.00 WIB
Pengurus BPC Belawan Foto Bersama Usai Musyawarah Pembentukan. POSKOTA/SBL

POSKOTASUMATERA.COM - BELAWAN - Wadah tempat berkumpul, Mufakat dan mengatur serta Menyusun Program Kerja para Insan Pers dalam rangka turut serta berpartisipasi membangun Belawan terbentuk, Kamis (1/11/2018) Pagi, sekitar Pukul10.00 Wib

Pembetukan Wadah Pers dengan nama "Belawan Pers Club" (BPC) tersebut bertempat di rumah Singah Polres Pelabuhahan Kecamatan Medan Belawan tepatnya di Jalan Veteran  Belawan. 

Saat itu juga sekaligus dilaksanakan Pemasangan Spanduk Wadah Wartawan tersebut dan di hadiri para Insan Jurnalistik dari berbagai Media yang bertugas di Belawan.

Dalan kesempatan itu, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikwan SH MH, sangat mendukung terbentuknya Wadah Wartawan Belawan Pers Club.

Ia berharap, kepada seluruh Wartawan yang bertugas di Wilayah Belawan agar aman dan terkendali dalam menjalankan Tugas Jurnalisnya.

Hasil Mufakat dan Musyawarah, terpilih Syahril Damanik sebagai Ketua BPC, sedangkan Pengurus lainnya, Sekertaris Samsul Bahri Hasibuan dari Media POSKOTA.COM, Wakil Ketua Satu Riadi juga dari Media POSKOTASUMATERA.COM, Wakil Ketua Dua Binsar Simatupang dari Media Jakarta Them dan Bendahara Suryono dari Media Bidik Kasus dan tak lupa pulak hadir.

Dalam kesempatan itu, turut hadir Pendiri Belawan Pers Club Johan Arifin SH serta Rion Arios SH. (PS/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: