Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH Gelar Acara Jumpa Pers

/ Jumat, 09 November 2018 / 09.26.00 WIB
Suasana Jumpa Pers Di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (8/11). POSKOTA/BERMAWI

POSKOTASUMATERA.COM - PADANGSIDIMPUAN - Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH melaksanakan jumpa Pers dengan Kepala Biro Media Cetak, Media Online, Media Elektronik, Radio Kiss FM dan Radio RAW FM bertempat di Aula Kantor Walikota Padangsidimpuan, Kamis (8/11/2018).

Acara jumpa Pers dipandu oleh Moderator Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Padangsidimpuan Islahuddin Nasution SSos.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dalam kesempatan itu mengatakan, dalam Program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan, bahwa sejak dilantik Tanggal 28 September 2018, baru bertugas 3 Oktober  2018. Setelah bertugas langkah Pertama adalah Programnya Kerja 100 Hari. 

"Selain program 100 Hari Kerja Walikota Padangsidimpuan juga melaksanakan Konsolidasi Pemerintah, Solidaritas Internal.
Dalam melaksanakan Birokrasi Good Goverment dan Clean Goverment, tentu Saya harus saya rangkul seluruhnya", sebut Irsan.
Disampaikan Irsan lagi, bahwa ada 14 Program yang disiapkan 100 Hari Kerja. Kota Padangsidimpuan yang sangat Strategis memasuki Kota PSP ada 3 Gerbang masuk yaitu dari Mandaling Natal, dari Siprok dan dari Sibolga, semuanya jumpa di Tugu Siborang.

Menurutnya, Program 100 Hari Kerja 14 Program antara lain, Pembersihan Trotor yang menjadi  Kegiatan Ekonomi Masyarakat.

"Saat ini, Kita sudah melaksanakan Sosialisasi, melakukan Razia Kasih Sayang bagi Pelajar, Peningkatkan Disiplin berkenderaan dan berlalu lintas. Menertibkan Parkir Liar, karena belum semua Parkir bisa dikelola, Penertiban Kesejahteraan Sosial, Gerakan Jum'at Bisa, karena Program Jum'at Bersih harus, agar  terjaga kesinambungannya", ucap Irsan.

Dikatakannya lagi, Target Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk kesinambungan jum'at bersih. Seterusnya, Penertiban dan Kebersihan Terminal Tradisional,
Optimalisasi Kebersihan Rumah Sakit Umum, Penataan Jalan Thamrin dari Pedagang Kaki Lima, dirumuskan dulu konsep yang baik baru bisa dieksekusi Pedagang Kaki Lima.

Dijelaskan Walikota, bahwa Jalan  Thamrin adalah masalah yang cukup krusial dan harus menyiapkan solusi.

Selanjutnya, Program Walikota Padangsidimpuan dalam Peningkatan Pelayanan Umum diseluruh OPD Pemko Padangsidimpuan. Visi Pemerintah Kota Padangsidimpuan adalah Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang bersinar. Seterusnya, Penertiban Kawasan Stadion Naposo Kota Padangsidimpuan.

Irsan meminta kepada Rekan - Rekan Media agar membantu Pemerintah Kota Padangsidimpuan untuk Program 100 Hari Kerja. Dan setiap 3 Bulan nanti , Pemko Padangsidimpuan akan melaksanakan Jumpa Pers. Informasi per 3 Bulan secara konferensip akan disampaikan kepada Publik melalui pemberitaan Media.

Irsan berharap, kepada Kadis Kominfo dan Kabag Humas agar merangkul Teman - Teman Media.

"Saya sebagai Walikota Padangsidimpuan, merasa bahagian dengan Teman - Teman Wartawan, karena Saya pernah sebagai Wartawan dan sudah merasakan bagaimana kondisi Wartawan", pungkas Irsan.

Acara berikutnya diisi dengan tanyanjawab dengan wartawan seputar 100 Hari Program Walikota Padangsidimpuan. (PS/BERMAWI)
Komentar Anda

Terkini: