Warga Berterimakasih Polres Pelabuhan Belawan Rutin Adakan Jumat Berkah Bagikan Makanan dan Santuni Anak Yatim di Rumah Singgah

/ Jumat, 02 November 2018 / 17.32.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM - Para warga miskin serta abang becak di kawasan Belawan mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih pada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang baik hati telah menyediakan makanan dan minuman gratis serta menyantuni anak yatim di rumah singgah setiap Jumatnya.

"Baru Kapolres Pelabuhan Belawan Pak Ikhwan yang mau peduli sama kami para tukang becak dan warga miskin di Belawan ini Bang..sebelumnya tak pernah ada bagi-bagi makanan tiap Jumat setidaknya makanan yang diberikan itu sebagai penyambung hidup kami, kami mendoakan semoga Pak Kapolres selalu sukses dan dilimpahkan rezeki," ungkap Pak Hamdan (50) tukang becak dayung yang kerap.mangkal di.simpang Singkong Belawan tersebut saat dimintai komentarnya usai menyantap makanan pemberian dari rumah singgah sahabat polisi tersebut.

Kegiatan rutin di rumah singgah sahabat polisi berupa kegiatan bhakti sosial menyantuni anak yatim dan memberikan makanan kembali dilaksanakan seusai sholat Jumat ( 02 /11/ 2018).

Sesuai amatan, Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran telah melaksanakan kegiatan Jumat Berkah yang terdiri dari Pembagian makanan dan tali asih di rumah singgah sahabat polisi yang beralamat di Jalan Veteran Belawan dimulai pukul 13.00 wib (seusai Sholat Jumat) hingga selesai telah dilaksanakan.

Kegiatan pembagian makanan dan tali asih kepada anak yatim di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan. Pembagian nasi juga dilakukan kepada Abang Becak yang datang ke rumah singgah.

Kegiatan pembagian makanan di Rumah Singgah Sahabat Polisi Polres Pelabuhan Belawan dipimpin oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Taryono Raharja, SH., SIK.

Terpisah, kegiatan bhakti sosial berupa pemberian Tali Asih juga turut dilaksanakan pada pukul 13.45 wib oleh pihak Polsek Medan Labuhan menyambangi rumah Ibu Juaidah di lingkungan 5 Kelurahan Kota Bangun.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Medan Labuhan yang diwakili Wakapolsek dan anggota beserta tokoh tokoh masyarakat memberikan tali asih berupa sembako dan uang santunan kepada Ibu Junaidah yang merupakan warga kurang mampu.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Pelabuhan Belawan selesai dalam keadaan aman dan baik. (Jg/blw).
Komentar Anda

Terkini: