AKBP Faisal F Napitupulu Gelar Perlombaan Kapolres Asahan Cup Kisaran Matic Race III 2018

/ Senin, 03 Desember 2018 / 14.56.00 WIB
Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH Gelar Kisaran Matic Race III 2018 Kapolres Asahan Cup. POSKOTA/SAUFI

POSKOTASUMATERA.COM - ASAHAN - Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH menggelar perlombaan Olahraga Otomotif Road Race yang dilaksanakan di Jalan Abdi Setia Bakti Kota Kisaran, Minggu (2/12/2018).

Dalam kesempatan itu, pihaknya terlihat sangat mendukung penuh kemajuan Otomotif dan bakat para Pemuda di Kabupaten Asahan.

"Mendukung penuh kegiatan Otomotif dan akan terus melakukan kegiatan serta pembinaan kepada para Pemuda yang hobi Balap di Kabupaten Asahan", ujar Faisal dihadapan para Peserta Balap dan masyarakat saat membuka Kisaran Matic Race III 2018 Kapolres Asahan Cup. 

Faisal juga berjanji, akan mendorong Pemerintah Kabupaten Asahan untuk membangun Sirkuit Balap yang standar, agar para Pembalap di Asahan dapat menyalurkan bakatnya di lokasi yang resmi, serta untuk menghindari Balapan Liar di Jalanan. 

"Jangan ada lagi nyawa melayang sia - sia di Jalanan karena Balap Liar, Saya akan berusaha mengadakan kegiatan Olahraga Otomotif Road Race ini secara rutin, agar para Pembalap bisa menyalurkan hobinya dan dengan harapan akan melahirkan Pembalap handal dari Kabupaten Asahan", cetus Faisal saat menyerahkan Hadiah kepada para Pemenang Balap Road Race. 

Dalam kegiatan tersebut, Faisal juga menghimbau para Pemuda agar menjauhi Narkotika. 

"Kegiatan Olahraga Otomotif ini juga untuk menghindari para Pemuda dari bahaya Narkotika. Jauhi Narkotika dan tingkatkan prestasi dalam Bidang Olahraga, agar para Pemuda dapat membawa nama harum Kabupaten Asahan dalam event - event Olahraga tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional", imbau Faisal sambil menutup Kegiatan Perlombaan Kisaran Matic Race III 2018 Kapolres Asahan Cup.(PS/SAUFI)

Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH Foto Bersama Peserta Pembalap Kisaran Matic Race III 2018. POSKOTA/SAUFI
Komentar Anda

Terkini: