AKBP Ikhwan Lubis Sholat Subuh di Masjid Subulu Salam Jalan Mangaan VI Mabar

/ Minggu, 09 Desember 2018 / 22.15.00 WIB


POSKOTASUMATERA.COM-MEDAN-Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dalam rangka Safari Subuh di Masjid Subulusalam yang terletak di Jalan Mangaan VI Kelurahan Mabar. Minggu (09/12/2018) Pukul 05.00 Wib s/d 06.30 Wib.

Dalam Safari Sholat Subuh tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama Perwira-perwira Polres maupun Polsek antara lain, Kabag Ren Polres Pelabuhan Belawan Kompol Ilham Aceh SH, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH SIK MH, Kasat Binmas Polres Pelabuhan Belawan AKP H Justar Purba SH dan Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno SH. Personil Polsek Medan Labuhan dan Para jamaah yang keseluruhannya di perkirakan sebanyak 100 orang.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan. "Kamtibmas adalah tanggung jawab kita bersama,mari kita jaga sinergisitas agar terciptalah suasana yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Tak sampai disitu Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengajak bersama personel melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat mempengaruhi situasi kamtibmas.

"Saudara saya seiman dan seakidah untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu 2019 yang akan datang,serta mendukung pembangunan nasional," tutup Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan kepada anak yatim dan ibu-ibu janda. Kegiatan Sholat Subuh berjemaah tersebut selesai pada pukul 06.30 Wib dalam keadaan aman dan baik. (PS/RIADI)

Komentar Anda

Terkini: