Anggota DPD RI Dukung Rencana Pembangunan Bandara Di Labuhanbatu

/ Minggu, 02 Desember 2018 / 01.35.00 WIB
Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Didampingi Kadis Perhubungan Tuahta R Saragih Saat Menyerahkan Berkas rencana Pembangunan Bandara Kepada Anggota DPD RI Parlindungan Purba Di Hotel Platinum Rantauprapat. POSKOTA/OKTA

POSKOTASUMATERA.COM - RANTAUPRAPAT - Kunjungan Kerja Anggota DPD RI Parlindungan Purba telah menjadi hal yang baik bagi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu, dimana Parlindungan Purba menyatakan komitmennya untuk tetap mendukung rencana Pembangunan Bandara atau Bandar Udara di Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu yang telah lama diimpikan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Dukungan Anggota DPD RI Parlindungan Purba ini, terungkap saat bertemu dan bersilaturrahmi dengan Plt Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, Sabtu (24/11/2018) kemarin di Hotel Platinum Rantauprapat.

Menurut Parlindungan Purba, Rencana Pembangunan Bandar Udara yang diinginkan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ini adalah sebagai bentuk Peningkatan Pelayanan Transportasi kepada masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu dan sekitarnya, mengingat jarak tempuh melalui Jalan Darat dari Rantauprapat menuju Medan atau sebaliknya mencapai 7-8 Jam perjalanan, sehingga, dibutuhkan Sarana Transportasi Udara untuk mempersingkat jarak dan waktu tempuh tersebut.

“Saya akan terus mendukung dan berusaha semaksimal mungkin agar rencana Pembangunan Bandar Udara di Daerah ini segera terwujud dan menjadi kenyataan, karena dengan terbangunnya Bandara ini, tentu jarak tempuh ke Kota Medan bisa lebih singkat dan cepat, bahkan dapat membuka Lapangan Pekerjaan bagi Putra/Putri di Daerah ini, juga dapat menambah dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah", kata Parlindungan Purba.

Pihaknya sangat mengapresiasi Plt Bupati Labuhanbatu yang begitu bersemangat untuk membangun Kabupaten Labuhanbatu dan berjanji akan mendukung semua Program Plt Bupati Labuhanbatu dengan membantu menyampaikan Program - Program tersebut kepada Pemerintah Pusat.

Plt Bupati Labuhanbatu H.\ Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT didampingi Kepala Dinas Perhubungan Tuahta R Saragih dalam kesempatan yang bersahaja tersebut juga menyampaikan bahwa, Kabupaten Labuhanbatu selain membutuhkan Pembangunan Bandara, juga masih sangat banyak membutuhkan pembangunan Pasar - Pasar untuk mendukung Pasar Tradisional yang tersebar di 9 Kecamatan dalam wilayah Kabupaten Labuhanbatu, khususnya di Daerah Pantai.

Dalam acara silaturrahmi itu, Plt Bupati Labuhanbatu juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota DPD RI Parlindungan Purba ke Kabupaten Labuhanbatu dan berharap untuk Beliau dapat membantu merealisasikan program - program Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, agar kedepan Labuhanbatu semakin baik dan sejahtera. (PS/OKTA)
Komentar Anda

Terkini: