Bawaslu Tapsel Tutup Rakernis Penyusunan LPj Tambahan Uang

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 23.21.00 WIB


POSKOTASUMATERA. COM-TAPSEL-Ketua Bawaslu Tapsel diwakili Kepala Sekretariat Salman Paris Harahap menutup rakernis Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Tambahan Uang  kepada Ketua Panwaslu Kecamatan,Sekretaris Panwaslu Kecamatan, Bendahara Dan Staf keuangan se-Kabupaten Tapsel, Kamis (20/12/2018) di aula PIA Hotel Jalan Raza Inal Siregar Kamis Jam 11.00 Wib.

Salman Paris dalam arahannya menyampaikan, anggaran yang tidak terpakai oleh Panwaslu Kecamatan harus dikembalikan kepada kas negara paling lambat pada 26 Desember 2018. “Jadi Laporan Pertanggungjawaban sudah harus selesai paling lambat sebelum tanggal 26 Desember 2018 ke Kantor Bawaslu Kabupaten Tapanuli Selatan,” katanya.

Laporan pertanggungjawaban harus dikerjakan dan bila ada yang kurang jelas agar ditanyakan kepada Staf Keuangan Bawaslu Tapsel. Berkat kerjasama yang baik mudah mudahan tidak ada masalah di Tapsel.

Disampaikan, pajak harus  cepat dibayarkan sebelum tanggal  26 Desember 2018 agar tidak terjadi masalah dibelakang hari. “Kita berharap mudah mudahan dengan pelaksanaan rakernis ini Panwaslu Kecamatan sudah bisa membuat Laporan Pertanggungjawan dengan baik,” katanya.

Ketua panitia Rakernis meminta maaf kepada seluruh peserta bilamana ada pelayanan panitia yang kurang memuaskan  mulai dari Rakernis yang digelar sejak Selasa s/d Kamis 18 s/d 20 Desember 2018 itu. (PS/BERMAWI)

Komentar Anda

Terkini: