Budi Bukti Purba Jabat Ketua PAC IPK Batam Kota

/ Rabu, 19 Desember 2018 / 21.22.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATAM-Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kota Batam Hendrik Rajagukguk bersama sekretarisnya Lambok Siahaan, melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batam Kota di KBC Batam Center, Selasa (18/12/2018) malam.

Dalam pelantikan tersebut, Budi Bukti Purba resmi menjabat sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Batam Kota.

Sedangkan posisi Sekretaris di isi oleh Lasminar Br Manalu dan Bendahara Farida AW.

Budi Bukti Purba mengungkapkan bahwa, amanah yang sudah diberikan oleh DPD Tingkat II akan dikembangkan sampai ke basis anak ranting. "Supaya semakin dekat ke masyarakat dan bisa menjadi contoh yang baik serta menciptakan kreativitas kader yang selama ini terpendam," ungkap Budi.

Sementara itu Ketua DPD IPK Kota Batam Hendrik Rajagukguk mengatakan, kepada kader IPK yang baru saja dilantik untuk bahu-membahu membina ranting yang ada di kecamatan Batam Kota agar segera dibentuk.

Hendrik juga menyebut bahwa Pimpinan Anak Cabang Batam Kota menjadi contoh untuk calon kandidat  PAC yang akan dilantik dikemudian hari.(PS/DESTA)
Komentar Anda

Terkini: