Dua Hari Kadinsos Batubara Tak Masuk Kantor

/ Rabu, 19 Desember 2018 / 21.37.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-BATUBARA-Diduga Kepala Dinas Sosial Kabupaten Batubara Bahrumsyah jarang masuk diruang kerjanya atau dijam kerjanya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).

Berdasarkan pantauan awak media selama dua hari Kadis Sosial tidak ada diruang kerjanya saat hendak dikonfirmasi ke Dinas Sosial, Rabu (19/12/2018).

Senada dikatakan salah satu pegawai yang bekerja staff di Dinas Sosial membenarkan Kepala Dinas Sosial Bahrum hari ini dan semalam enggak  di kantor karena keluar kota.

Begitu awak media kembali memantau ruangan Kepala Dinas Sosial Batubara salah satu wanita yang diketahui pegawai juga di dinas tersebut mengatakan bahwa kepala dinas sedang tidak diruangan.

"Pak kadis tidak ada disini, dia sedang diluar kota sejak semalam,"ungkap wanita itu sambari menutup pintu masuk ruangan Kepala Dinas Sosial seakan akan tidak menerima tamu.

Menanggapi hal ini, aktivis Universitas Asahan yang juga aktivis Asahan-Batubara Nanda Herlangga Saragih menjelaskan sangat kecewa jika benar sesuai dugaan bahwa banyak ASN-ASN yang jarang hadir di ruang kerjanya.

"Saya akan membawa puluhan masa  gelar aksi unjuk rasa ke kantor Bupati Batubara terkait ASN jarang masuk diruang kerja, agar dapat teguran dari pemerintah bahwa ketidak seriusan pejabat kerjanya dalam menjalankan program pemerintah," ucap Nanda Herlangga Saragih.(PS/SAUFI)
Komentar Anda

Terkini: