Fremi Al Wani, Siswi Aliyah Alwashliyah Tanjungbalai Dikabarkan Hilang

/ Kamis, 20 Desember 2018 / 22.14.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-TANJUNGBALAI-Dikabarkan hilang sejak dua hari lalu, Fremi Hikma Al Wani (18) warga Jalan SMA 3 Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai amat menyedihkan keluarganya.

Siswi ini masih duduk dibangku Sekolah di Madrasah Aliyah Swasta Al Washliyah Gading kota Tanjungbalai.

Hal ini diceritakan  abangnya Nazmi Hidayat SH kepada poskotasumatera.com, Kamis (20/12/2018).

Dia mengaku, Rabu 20 Desember 2018 pukul 15.15 Wib, Fremi Al Wani berangkat menuju tempat bekerja berjualan kentucky di dekat Mesjid Al Ikhlas Jalan Anwar Idris Sei Dua, namun sejak saat itu siswi itu sampai saat ini belum kembali pulang dan dikabarkan hilang tanpa informasi.

Keluarga terus menghubungi nomor ponselnya namun ditelpon ponsel Siswi ini sibuk dan selanjutnya ponselnya tidak aktif lagi.

Fremi berangkat dari rumag menggunakan sepeda mini warna pink dan saat ini telah dilaporkan keluarga ke Polsek DatukBandar Kota Tanjungbalai dengan menyerahkan pasfhoto dan Biodata Diri. "Jadi Polsek berjanji berupaya menyebar informasi," kata Nazmi Hidayat SH.

Nazmi Hidayat berharap bagi yang melihat dan menemukan keberadaan adiknya itu segera menginformasikan kepada Polsek terdekat atau menghubungi Nomor Handphone 0852-6118-6510 atasnama Nazmi Hidayat SH. (PS/SAUFI).
Komentar Anda

Terkini: