Jumat Barokah, Ojek Pangkalan Kebagian Rezeki dari Polsek Labuhan

/ Jumat, 07 Desember 2018 / 23.03.00 WIB

POSKOTASUMATERA.COM-MARELAN-
Kapolsek Medan Labuhan yang diwakili Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP siang tadi menghampiri para Penarik ojek pangkalan guna berbagi nasi bungkus di Pangkalan ojek Simpang Pasar 2 Marelan dan simpang Pertemuan Tanah 600, Jumat (07/12/2018).

Sembari berbagi nasi bungkus Wakapolsek Medan Labuhan AKP Ponijo SIP menyampaikan kepada para penarik ojek untuk selalu berhati-hati dan tidak kebut-kebutan dalam berkendara.

"Dihimbau kepada Bapak-bapak yang hadir disini janganlah ugal-ugalan di jalan. Bersabarlah dalam menjalankan tugasnya,ingat istri dan anak menunggu di rumah. Semua mau cepat kalau di jalanan, tapi kalau Bapak-bapak sedikit bersabar mudah-mudahan tidak terjadi ke macetan," ungkap Ponijo.

Tak sampai di situ, Ponijo juga meminta agar para Penarik ojek untuk melengkapi surat-surat kendaraannya. "Jangan lupa juga menggunakan Helm sebagai pengaman dalam berkendara dan surat-surat kendaraannya harus di lengkapi," tutup Orang nomor dua di Polsek Labuhan ini.

Turut hadir dalam acara bagi-bagi nasi bungkus Kanit Binmas Polsek Medan Labuhan Iptu Sutrisno SH didampingi Bhabinkantibmas.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat adalah bagian dari program kerja kepolisian. Masyarakat merasa terbantu dengan diadakan kegiatan-kegiatan sosial tersebut.(PS/RIADI/SAMSUL)
Komentar Anda

Terkini: